Tips dan Resep Praktis Menu Sahur Sehat Bergizi dalam Waktu Singkat, Cocok untuk Anak Kos

Tips dan Resep Praktis Menu Sahur Sehat Bergizi dalam Waktu Singkat, Cocok untuk Anak Kos

Tips dan Resep Praktis Menu Sahur Sehat Bergizi dalam Waktu Singkat, Cocok untuk Anak Kos--Google Photos

FIN.CO.ID - Sahur merupakan waktu yang sangat penting selama bulan Ramadan, karena memberikan energi yang dibutuhkan untuk menjalani puasa sepanjang hari.

Namun, terkadang sulit untuk menyiapkan hidangan sahur yang sehat dan bergizi, terutama jika waktu dan juga bahan yang ada terbatas.


Makanan yang Tidak Dianjurkan untuk Sahur, Ilustrasi Dibuat Menggunakan Teknologi AI Copilot--

Untungnya, ada beberapa resep praktis yang bisa disiapkan dengan cepat namun tetap memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Dalam artikel ini, FIN akan membagikan tiga resep praktis untuk menu sahur sehat dan bergizi yang bisa Anda coba dalam waktu singkat.

BACA JUGA:

1. Overnight Oats dengan Buah Segar

Overnight oats adalah pilihan sahur yang sangat praktis dan mudah disiapkan. Cukup campurkan oatmeal dengan susu atau yogurt.

Kemudian bisa ditambahkan potongan buah-buahan segar seperti potongan pisang, stroberi, atau blueberry, dan biarkan campuran itu meresap semalaman di dalam kulkas.

Saat waktu untu sahur tiba, sajian overnight oats yang lezat dan menyehatkan sudah siap untuk dinikmati tanpa harus menguras waktu yang lama.

2. Telur Rebus dengan Sayuran Panggang

Telur rebus adalah sumber protein yang baik dan bisa menjadi pilihan sahur yang mudah dan bergizi. Sertakan telur rebus dalam menu sahur Anda, dan padukan dengan sayuran panggang seperti brokoli, wortel, dan kentang.

BACA JUGA:

Panggang sayuran-sayuran tersebut dengan sedikit minyak zaitun dan bumbu favorit Anda hingga matang. Sajikan telur rebus bersama dengan sayuran panggang untuk sajian yang lezat dan menyenangkan.

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.