Realme C51s, Rekomendasi HP Terbaru dengan Harga 1 Jutaan, Punya Resolusi Kamera yang Tinggi!

Realme C51s, Rekomendasi HP Terbaru dengan Harga 1 Jutaan, Punya Resolusi Kamera yang Tinggi!

Realme C51s merupakan smartphone kelas entry level yang memiliki sejumlah keunggulan dari hp realme lainnya.--

FIN.CO.ID - Realme C51s yang merupakan smartphone kelas entry level ini telah memiliki sejumlah keunggulan dalam hal spesifikasi kamera dan desainnya.

Dengan harga Rp. 1 jutaan saja bisa mendapatkan kamera beresolusi besar dan bahkan diklaim jadi yang terbesar dibanding smartphone lain dengan segmen harga yang sama. 

Realme C51s sudah didukung dengan kamera utama 50 MP yang disertai dengan kecerdasan buatan AI (artificial intelligence).

Selain itu, ponsel ini juga mengunggulkan aspek desain dengan bodi yang sangat ringan hingga disebut paling tipis di kelasnya.

Adanya kehadiran realme C51s, telah menyuguhkan smartphone baru yang handal untuk diajak aktivitas apapun dengan desain tertipis dan resolusi kamera terbesar dalam kelasnya.

BACA JUGA:

Realme C51s hadir dengan layar 6,7 inci dan refresh rate sebesar 90 Hz dan layarnya didesain memiliki poni untuk menampung kamera depan ponsel.

Realme juga menyertakan fitur Mini Capsule yang akan menampilkan aneka informasi seperti persentase sisa kapasitas baterai, notifikasi aplikasi dan lain sebagainya.

Smartphone ini memiliki ketebalan 7,49 mm sehingga diklaim paling tipis dibanding posel lain sekelasnya.

Pada aspek kamera, Realme C51s dibekali kamera utama 50 MP serta kamera kedua yang ditenagai AI, namun pihak Realme tak merinci resolusi kamera kedua ponsel ini.

Fitur pendukung fotografi yang disempatkan pada Realme C51s antara lain yaitu mode street, mode potret, mode beauty, HDR, filter, dan kontrol efek yang indah.

BACA JUGA:

Di sektor prosesor, Realme C51s ditenagai dengan System on Chip (SoC) Unisoc T612 dan chip ini dipadukan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Pengguna juga bisa memperluas kapasitas memorinya menggunakan kartu microSD dengan dukungan tambahan sebesar 2 TB.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.