Realme 12 5G Dirilis 21 Maret di Indonesia, Usung Kamera 108MP Setara DSLR, Berapa Harganya?

Realme 12 5G Dirilis 21 Maret di Indonesia, Usung Kamera 108MP Setara DSLR, Berapa Harganya?

Realme 12 5G Dirilis 21 Maret di Indonesia, Usung Kamera 108MP Setara DSL-fin/realme-

FIN.CO.ID - Ponsel Realme 12 5G dirilis di Indonesia pada 21 Maret 2024 mendatang. Salah satu keunggulannya adalah kamera 108MP.

Realme 12 5G hadir dengan kemampuan 108MP 3x Zoom Portrait Camera, tidak hanya untuk memotret perorangan, tapi, juga beberapa orang sekaligus seperti saat berkumpul dengan keluarga.

Kamera Realme 12 5G ini dilengkapi fitur untuk mengenali hingga 10 individu dan algoritma yang dioptimalkan untuk mencegah distorsi foto. 

Dikembangkan bersama sinematografer peraih Oscar Claudio Miranda, kamera Realme 12 5G ini bisa motret zoom 3x lossless yang bisa menghadirkan efek latar kabur setara kamera DSLR.

BACA JUGA:

Selain itu, Realme 12 5G juga membuat tiga filter film unik untuk number series terbaru. Yaitu Journey, Memory dan Maverick untuk membuat foto potret berkualitas sinematik.

Ada pula fitur Dynamic Button, penyesuaian tombol daya untuk akses cepat berbagai fungsi. Seperti mode pesawat terbang, lampu flash, timer (penghitung waktu), mode berkendara, sampai pintasan aplikasi.

Terkait desain, ponsel Realme 12 5G ini terinspirasi dari jam tangan. Antara lain ditunjukkan dengan Polished Sunburst Dial dan Polished PVD Edges.

Belum diketahui persis berapa harga jual Realme 12 5G di Indonesia. Pendahulunya Realme 11 dijual seharga Rp3.599.000 pada 2023 lalu.

BACA JUGA:

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.