Gadget

Spesifikasi Redmi 12c dan Harganya, Punya Prosesor Helio G85 MediaTek yang Canggih

tekno.fin.co.id - 17/03/2024, 03:00 WIB

Spesifikasi Redmi 12c dan Harganya, Punya Prosesor Helio G85 MediaTek yang Canggih

FIN.CO.ID - Berikut ini spesifikasi lengkap Redmi 12c dan harga terbarunya yang hadir dengan resolusi kamera canggih dan tajam.

Kehadiran Redmi 12C menjadikan salah satu smartphone dengan harga sekitar satu jutaan yang paling baik di segmennya.

HP Redmi 12C juga menawarkan spesifikasi yang kuat dan mampu bersaing dalam kategorinya. Salah satu fitur unggulan dari Redmi 12C adalah kameranya yang memiliki resolusi sebesar 50MP, menjadi daya tarik utama perangkat ini.

Kamera tersebut dilengkapi dengan beragam fitur menarik, seperti Mode Malam, Mode Potret, dan Mode HDR.

BACA JUGA:

Xiaomi juga mengklaim bahwa kamera ini menggunakan sensor yang lebih besar dengan teknologi 4-in-1 pixel binning untuk meningkatkan sensitivitas cahaya, menghasilkan gambar yang lebih baik bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Dengan segala kemampuan ini, harga HP Redmi 12C terasa sangat terjangkau. Kamera canggih ini didukung oleh prosesor Helio G85 dari MediaTek yang sering digunakan dalam smartphone dengan harga sekitar satu hingga dua juta rupiah.

Xiaomi Redmi 12C-Credit Image: Xiaomi-

Selain itu, ada GPU gaming Mali-G52 yang memberikan pengalaman hiburan yang lancar.

Ponsel Xiaomi terbaru tahun 2023 ini tersedia di Indonesia dalam tiga varian dengan kapasitas penyimpanan yang berbeda, yakni 3/32GB, 4/64GB, dan 4/128GB.

BACA JUGA:

Varian dengan RAM 3GB akan mendapatkan tambahan ruang sebesar 2GB, sementara varian dengan RAM 4GB akan mendapatkan tambahan 3GB.

Secara fisik, Redmi 12C terlihat seperti smartphone Xiaomi dengan harga terjangkau lainnya. Layarnya memiliki ukuran 6,71 inci dengan panel LCD IPS yang mampu menampilkan resolusi hingga HD+.

Redmi 12C-FIN/Tokopedia-

Dengan tampilan layar yang sederhana seperti ini, harga Redmi 12C yang sekitar satu jutaan terasa sangat wajar. Sumber daya tenaga disediakan oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya standar 10W.

Brigita
Penulis