Redmi Note 15 Pro Usung Sistem Operasi Terkini dan Kamera Berkualitas Tinggi, Siap Meluncur Tahun Ini

Redmi Note 15 Pro Usung Sistem Operasi Terkini dan Kamera Berkualitas Tinggi, Siap Meluncur Tahun Ini

Sumber foto: google--

FIN.CO.ID- Redmi Note 15 Pro bakal meluncur secara global pada pertengahan tahun ini. Meski belum menampakkan diri secara fisik, namun spesifikasi ponsel pintar terbaru Xiaomi ini sudah bocor ke publik. Yuk! spesifikasinya kita kupas satu per satu.

1.Sistem Operasi Terkini

Dengan Android 15 dan antarmuka MIUI 14 terbaru, Redmi Note 15 Pro menawarkan tampilan yang segar dan fitur-fitur terdepan. Jaminan pembaruan sistem operasi hingga dua kali dan keamanan yang diperbaharui hingga tiga kali menunjukkan komitmen Xiaomi terhadap keamanan dan kesegaran perangkat.

2.Performa Snapdragon 8 Gen 2

Redmi Note 15 Pro meninggalkan Snapdragon 7S Gen 2 dan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang canggih. Dengan pilihan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB, ponsel ini memberikan ruang yang lebih dari cukup untuk aktivitas sehari-hari dan gaming berat.

BACA JUGA:

3.Desain Tahan Air

Redmi Note 15 Pro hadir dengan desain yang menonjolkan kesan mewah dan megah. Bodi belakang yang terbuat dari kaca menambah kesan premium, dan fitur IP68 rating menjadikannya tahan terhadap air dan debu. Dengan berat hanya 170 gram, ponsel ini memberikan kenyamanan saat digenggam.

4.Layar Super AMOLED 120Hz

Ponsel ini menggunakan panel flat Super AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz. Touch sampling rate yang dinaikkan menjadi 360 Hz meningkatkan responsivitas layar. Dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass, HDR10+, Dolby Vision, serta sertifikasi Widevine L1, memberikan pengalaman menonton yang optimal.

5.Kamera Berkualitas Tinggi

Kamera utama Redmi Note 15 Pro menawarkan resolusi mencengangkan sebesar 200 megapiksel, berkat sensor terbaru dari Samsung. Redmi membuat keputusan berani dengan menghilangkan lensa makro, fokus pada kamera telefoto dan ultra wide dengan resolusi lebih tinggi. Kamera selfie 32 MP menjanjikan peningkatan signifikan dari pendahulunya

BACA JUGA:

6.Perekaman Video Standar Industri

Ponsel ini mempertahankan standar industri dengan kapabilitas 4K pada 30 FPS untuk kamera belakang dan Full HD+ pada 60 FPS untuk kamera depan. Teknologi GRO Ace menjamin rekaman yang tetap stabil.

7.Fitur Konektivitas dan Baterai Tangguh

Ponsel ini dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm, koneksi NFC, dual speaker stereo Dolby Atmos, fingerprint di dalam layar, USB-C, dan USB On The Go. Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan dukungan fast charging 120W, Redmi Note 15 Pro menjadi pendamping ideal bagi pengguna yang dinamis.

Terakhir soal harga. Menurut portal berita India, Redmi Note 15 Pro  dibandrol Rp5 jutaan hingga Rp7 jutaan. (*)

Eko Nugros

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.