Realme Note 50 Kini Sudah Hadir di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Realme Note 50 Kini Sudah Hadir di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Realme membuat heboh pengguna smartphone di Indonesia dengan muncul nya seri terbaru yaitu Realme Note 50.--

FIN.CO.ID - Realme membuat heboh pengguna smartphone di Indonesia. Teknologi asal China telah merilis ponsel Realme Note 50 yang diklaim memiliki fitur yang sangat inovatif dan berkualitas.

Untuk harga dari Realme Note 50 sangat murah. Mulai dari 1 juta rupiah untuk varian memori 4GB dengan penyimpanan 64GB dan 1,4 juta rupiah untuk 4GB dengan penyimpanan 128GB. 

Harga spesial ini bisa didapatkan dengan periode flash sale pada 25 Februari 2024.

Untuk kisaran harga di Indonesia, Realme Note 50 untuk varian memori 4GB dengan penyimpanan 64GB diharga 1,3 juta rupiah. Sedangkan untuk varian memori 4GB dengan penyimpanan 128GB diharga 1,5 juta rupiah.

Smartphone realme Note 50 menghadirkan fitur daya tahan yang unggul dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

BACA JUGA:

Walaupun hadir dengan harga sejutaan, tetapi sudah dilengkapi ketahanan terhadap debu dan percikan air atau di sebut dengan IP54 Dust and Water Resistance.

Realme Note 50 juga menyediakan penutup layar berkekuatan tinggi dan menggunakan bahan aluminium die-cast internal yang membuat perlindungan terbaik di kelasnya.

Dengan menghadirkan prosesor berkualitas tinggi di kelasnya yaitu UNISOC T612 octa-core dan mendapatkan skor benchmark AnTuTu sebesar 245.343.

Berbeda dengan kompetitor lainnya, smartphone ini telah diklaim memimpin kinerja gaming dan kecepatan peluncuran aplikasi yang lumayan cepat.

Realme Note 50 memiliki RAM 4GB+4GB dan ROM hingga 128GB yang mendukung ekspansi penyimpanan melalui kartu memori microSD hingga 2TB. Membuat penggunaan sehari-hari lancar dan ruang penyimpanan yang besar.

BACA JUGA:

Ukuran baterai besar hingga 5.000mAh yang membuat pemutaran musik dan video terus menerus hingga 106 jam, memberikan pemakaian yang tahan lama oleh pengguna.

smartphone ini memiliki bodi yang paling ramping di kalangannya dengan menghadirkan ketipisan 7,99 mm dan bobot ringan yaitu 186 gram, yang membuat pengguna merasakan kenyamanan saat menggenggamnya.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.