Harga Anjlok! Realme C17 Jadi Pilihan HP Kelas Menengah Terbaik, Cek Spesifikasinya di Sini

Harga Anjlok! Realme C17 Jadi Pilihan HP Kelas Menengah Terbaik, Cek Spesifikasinya di Sini

Harga Realme C17 telah turun drastis, HP mid range yang dibekali dengan layar punch hole dengan RAM lebih besar dapat memikat para pengguna smartphone.--

FIN.CO.ID - HP Realme C17 merupakan HP asal negara China, dan menjadi salah satu hp kelas menengah (mid-range) yang telah dirilis pada tahun 2021 silam.

Ponsel ini telah menawarkan layar punch hole dengan spesifikasi terbaik dikelasnya dan kabar baiknya, Realme C17 sedang mengalami penurunan harga jauh dari tahun sebelumnya.

Untuk mengetahui secara detail mengenai HP Realme C17 ini, berikut harga dan spesifikasi dari HP tersebut.

Realme C17 menggunakan layar berdimensi tinggi 164,1 mm, lebar 75,5 mm, ketebalan 8,9 mm dan berat 188 gram. 

Dipadu dengan dua varian warna yaitu Green Lake dan Navy Blue dan layar ini memiliki punch-hole di sisi kiri atas layar, yang memuat kamera selfie 8 MP (f/2.0).

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Realme 12+, Punya Performa 5G Super Cepat dan Layar yang Canggih

Secara desain, Realme C17 memiliki layar IPS LCD dengan bentang 6,5 inci dan layar ini memiliki resolusi HD+ (720 x 1600 piksel) dengan refresh rate sebesar 90 Hz dan aspect ratio hingga 20:9. 

Pada bagian belakang, terdapat empat kamera yang dipasang dalam bentuk persegi dengan formasi berbentuk L dengan sebuah lampu flash serta pemindai sidik jari. 

Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 13 MP (f/2.2), ultrawide 8 MP (f/2.2), makro 2 MP (f/2.4) dan Depth 2 MP (f/2.4).

Beralih ke aspek hardware, Realme C17 ditenagai dengan chipset Snapdragon 460 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB.

Untuk baterai, ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas sebesar 5.000 mah yang sudah mendukung teknologi pengisian cepat hingga 18W.

BACA JUGA:Realme 11 Pro Plus: Smartphone dengan Kamera 200 MP yang Cocok Buat Fotografi, Cek Harga Terbarunya

Realme C17 menjalankan sistem operasi (OS) Android 10 yang sudah di sempurnakan dengan tampilan antarmuka (UI) Funtouch OS 12.

Ponsel pintar ini mendukung slot dual SIM, jack audio 3,5 mm, USB 2.0 Type-C 1.0 reversible connector, dan USB On-The-Go.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.