Gadget

8 HP Infinix Terbaru dengan Spesifikasi Mumpuni dan Harga Terjangkau, Kamu Pilih yang Mana?

tekno.fin.co.id - 01/03/2024, 19:43 WIB

Tampilan Infinix Smart 8 Series. Sumber foto: google

FIN.CO.ID -  HP Infinix terbaru menghadirkan fitur-fitur yang levelnya tidak kalah dengan brand-brand ternama. Walaupun stylish dan berspesifikasi tinggi, harganya bersahabat di kantong.

Nah di tahun 2024, ada beberapa HP Infinix terbaru yang sudah dan bakal masuk ke Indonesia. Penasaran? Cek daftarnya di bawah ini.

1. Infinix Smart 8 Series

Kehadiran Infinix Smart 8 Series yang terdiri dari Smart 8 dan Smart 8 Pro membuat geger pengguna smartphone. Bagaimana tidak, dengan spesifikasi bagus, harganya hanya satu jutaan. Jika kamu hobi nonton film, HP inilah pilihan terbaik.

Tampilan Infinix Smart 8 Series. Sumber foto: google--

Volume suara bisa ditingkatkan hingga 200%, melebihi ponsel yang sekelas. Dengan kelebihannya ini, mendengarkan cerita lewat video jadi memuaskan tanpa perlu repot menghubungkan ke speaker eksternal. Untuk acara pesta atau sekadar mendengarkan musik di ruang tengah, suara HP ini benar-benar menggelegar dan jernih.

Dari segi daya, tidak usah diragukan, tetap hemat meski dipakai seharian. Untuk menonton video juga bisa tahan sampai 36 jam.Selain itu, Smart 8 Series sudah lolos pengujian ketat terhadap benturan, terjatuh, dan korosi.

Beberapa kelebihan lain terletak pada fitur-fitur tambahan. Diantaranya memindahkan data dengan USB, unlock HP dengan sidik jari samping,  AI Gallery dengan fitur edit foto, serta scanner untuk memudahkan memindai dokumen dan menyimpannya dalam PDF.

Smart 8 Series bisa Anda beli melalui official store marketplace Infinix dengan harga 1 jutaan saja, sudah termasuk charger, USB Type C, case HP, SIM ejector dan kartu garansi.

BACA JUGA:

2. Infinix Hot 40i

Infinix Hot 40i dibandrol  1 jutaan. Meski begitu, spesifikasi HP ini bisa disejajarkan dengan HP mahal. Casing luar sangat oke ala iPhone. Tidak hanya bagus di luar, jeroannya juga mampu menjawab semua kebutuhan kamu.

Baik untuk kuliah, kerja, hingga gaming. Layarnya sangat responsif. Kemudian engine gaming yang disematkan di HP ini mampu memberikan pengalaman kamu mengakses berbagai online game mobile lebih seru. Berpindah antara 18 aplikasi pun tetap lancar.

Intip Infinix Hot 40 Pro: Spesifikasi dan Harga di Indonesia-Sumber: FIN/PINTEREST-

Hot 40i juga dilengkapi dengan pengisian daya cepat sehingga siap menemanimu kapan saja. Kelebihan lain terletak pada bagian kamera serta fitur yang melimpah seperti NFC, volume speaker 200%, touch lock di bagian samping, bisa split screen layaknya ponsel lipat, dan menggunakan AI Assistant tanpa perlu terkoneksi ke internet.

3. Infinix Zero 30

Mulai serius jadi content creator? Infinix Zero 30 bisa menjadi pilihanmu. Resolusi kamera depan 2K 50MP membuat kegiatan selfie maupun self-vlogging terlihat cerah dan jernih. Lengkap dengan kemampuan sinematik dan filter film sehingga bisa langsung upload story media sosial.

Infinix Zero 30 4G-Sumber: FIN/PINTEREST-

Eko Nugros
Penulis