Daftar HP Infinix Harga 1 Jutaan RAM 4GB, Masih Oke Dukung Aktivitas Harian!

Daftar HP Infinix Harga 1 Jutaan RAM 4GB, Masih Oke Dukung Aktivitas Harian!

Daftar HP Infinix Harga 1 Jutaan RAM 4GB--(infinix)

FIN.CO.ID - Memiliki HP dengan RAM besar memang sangat diinginkan semua orang untuk menunjang aktivitas harian mereka menjadi lebih mudah.

Namun, sebagian besar HP yang memiliki RAM besar tentu dibanderol dengan harga yang cukup mahal, sehigga tidak semua orang dapat memilikinya.

Untuk yang memiliki keterbatasan dana jangan khawatir, masih ada HP harga 1 jutaan yang cukup menarik dengan spesifikasi yang dapat diandalkan.

HP Infinix harga Rp1 jutaan RAM 4GB ini masih sangat oke untuk mendukung aktivitas harian kamu lho!

Berikut ini daftar HP Infinix harga 1 jutaan yang direkomendasikan untuk kalian yang memiliki keterbatasaan dana.

Daftar HP Infinix 1 Jutaan

1. Infinix Hot 30 Play

Infinix Hot 30 Play menjadi salah satu ponsel harga 1 jutaan yang patut kalian miliki karena harganya yang murah dibanderol dengan harga Rp1,3 jutaan.

HP harga 1 jutaan ini didukung dengan chipset MediaTek Helio G37 dan RAM 4GB yang bisa extend hingga 4GB. Selain itu, ponsel ini memiliki kapasitas baterai 6000mAh serta sistem Android 13.

2. Infinix Smart 8

Infinix Smart 8 menggunakan teknologi extended RAM asli 4GB menjadi 8GB yang memungkinkan lebih banyak aplikasi berjalan secara bersamaan.

HP Infinix harga murah ini memiliki desain menarik seperti ponsel flagship iPhone 15 Pro Max. Ponsel ini dibanderol di kisaran harga Rp1,3 jutaan.

3. Infinix Smart 7

Meski terbilang ponsel versi lama, Infinix Smart 7 ini didukung dengan RAM 4GB yang dapat diextend sampai dengan 7GB (3GB Extended RAM).

Memiliki layar 6,6 inci dengan kualitas Big HD+, ponsel ini didukung dengan kamera belakang 13MP dengan teknologi Extra Clear dan AI Camera. Infinix Smart 7 dibanderol di kisaran Rp1,1 juta.

4. Inifnix Hot 20 5G

Inifnix Hot 20 5G merupakan ponsel 1 jutaan yang mengandalkan MediaTek Dimensity 810 dengan sistem operasi Android 12.

Memiliki layar dengan ukuran 6,6 inci dan RAM 4GB yang dapat diupgrade 3GB sehingga menjadi 7GB ini dibanderol dengan harga Rp1,6 jutaan.

Demikian daftar HP Infinix harga 1 jutaan yang direkomendasikan untuk kalian yang sedang bingung mencari sebuah ponsel baru.

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.