Dibekali Beragam Fitur Terkini, Redmi Watch 4 Hanya Dibandrol Rp 1 Jutaan

Dibekali Beragam Fitur Terkini, Redmi Watch 4 Hanya Dibandrol Rp 1 Jutaan

Redmi Watch 4 menawarkan fitur-fitur terkini. Sumber foto: xiaomi indonesia--

FIN.CO.ID- Xiaomi merilis  smartwatch teranyar Redmi Watch 4 Pada Rabu 18 Februari 2024 lalu.

Harga Redmi Watch 4 Xiaomi ini cukup terjangkau yakni sekitar Rp 1.199.000.

Produk ini mulai dijual 1 Maret 2024 pukul 12.00 WIB di Shopee, mi.com, Xiaomi Shop, Xiaomi Preferred Partner, dan Xiaomi Store.

Catat, selama periode 1-15 Maret, berlaku harga promo untuk Redmi Watch 4 yakni Rp 999 ribu tapi dengan syarat disertai pembelian Redmi Note 13 series.

BACA JUGA:

Soal spesifikasi, Redmi Watch 4 memiliki panel AMOLED berukuran 1,97 inci dengan dengan resolusi 390 x 450 piksel, dan memiliki fitur auto brightness otomatis menyesuaikan kecerahan dengan kondisi sekitar.

Kemudian dibekali fitur perekam aktivitas olahraga yang jumlahnya sekitar 150 mode.

Jam tangan pintar ini juga hadir dengan fitur pemantau oksigen dalam darah, pola tidur, detak jantung, hingga tingkat stres pengguna. Fitur pendukung lainnya mencakup GPS, Bluetooth 5.3, sertifikasi daya tahan air 5ATM.

Xiaomi juga menyertakan sensor PPG 4 saluran untuk mendongkrak akurasi pemantauan kesehatan, mulai dari jantung hingga kadar oksigen.

BACA JUGA:

Redmi Watch 4 ditopang oleh baterai 470 mAh yang mendukung 20 hari penggunaan normal, 10 hari penggunaan dalam mode Always On Display (AOD) dan hingga 30 hari jika menggunakan mode long battery.

Tak kalah pentingnya pengguna bisa mengangkat panggilan telepon dari Redmi Watch 4. Selain itu, menambahkan stainless steel crown untuk memudahkan navigasi saat mengakses aplikasi.

Redmi Watch 4 hadir dalam dua warna, yaitu hitam dan gray. Selain itu disediakan strap mudah dilepas pasang yang bisa dibeli terpisah. (*)

 

Eko Nugros

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.