Miliki Segudang Fitur Premium, Ini Daftar Smartwatch Murah di Bawah 1 Jutaan

Miliki Segudang Fitur Premium, Ini Daftar Smartwatch Murah di Bawah 1 Jutaan

Eggel Tempo 3 yang dijual Rp400 ribuan. Sumber foto: youtube--

FIN.CO.ID – Teknologi smartwatch terus berkembang. Ujung-ujungnya harga yang dibandrol selangit. Belasan juta hingga puluhan juta rupiah.

Contohnya Apple Watch Ultra 2 yang harganya mencapai Rp15.999.000. Tapi tenang saja, masih banyak jam tangan pintar dengan harga murah alias dibawah Rp1 juta. Soal kualitas jangan khawatir.

Penasaran? Cek dibawah ini

1. Haylou Solar LS-05

Haylou Solar LS-05 dijual di harga Rp300 ribuan. Smartwatch ini menawarkan 12 mode olahraga diantaranya bersepeda, gym, jogging, dan sepak bola.

Untuk menjaga keamanan gadget ini, Haylou Solar telah mengantongi sertifikasi IP68 agar ketahanannya tetap terjamin saat terkena keringat ataupun hujan.

Selain mode olahraga, smartwatch ini juga memiliki fitur pemantau kesehatan jantung selama 24 jam.

Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat menggunakan. Sebab smartwatch ini dibekali baterai jumbo 340 mAh yang mampu bertahan hingga 30 hari.

2. Haylou Solar LS-02

Masih di merek yang sama, Haylou Solar LS-02 adalah smartwatch murah yang kaya akan fitur-fitur canggih. Di gadget ini, Anda bisa memantau kesehatan tubuh mulai dari detak jantung hingga kualitas tidur setiap harinya.

Sama seperti model sebelumnya, smartwatch ini juga menyediakan 12 mode olahraga dan asisten pribadi yang bisa dberfungsi untuk mencari informasi yang dibutuhkan, seperti perubahan cuaca hingga panggilan masuk. 

3. Amazfit Bip U

Smartwatch murah terbaik selanjutnya adalah Amazfit Bip U yang dijual di kisaran Rp600-700 ribuan. Gadget ini memiliki sejumlah fitur yang tidak kalah menarik dari Apple Smartwatch.

Mulai dari 60 mode olahraga dengan fitur GPS, bodi tahan air, tampilan jam animasi yang unik, sampai pemantauan kesehatan seperti tingkat oksigen darah, kualitas tidur, pemantauan stress, denyut jantung, dan masih banyak lainnya.

Uniknya lagi, smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur PAI Health Assesment yang akan menganalisis seluruh data kesehatan harian. 

4. Realme Watch 3

Realme Watch 3 dijual di harga Rp599.000-an. Smartwach ini berukuran 1,8 inci dengan resolusi 240x286 piksel. Fitur-fitur yang ditawarkan canggih. Seperti mode olahraga dengan 110 pilihan dan ketahanan air level IP68.

Untuk masalah daya tahan pemakaian, gadget ini cukup awet dan bisa bertahan hingga 7 hari pemakaian.

5. VYATTA FitMe XP

Eko Nugros

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.