Playstation 5 Slim Resmi Dirilis Februari 2024, Ini Harganya

Playstation 5 Slim Resmi Dirilis Februari 2024, Ini Harganya

Bagi yang penasaran dengan harga PS5 Slim, berikut ini kami ulas secara lengkap.--

FIN.CO.ID - Tepat pada 20 Februari 2024 game console PlayStation 5 Slim remi dirilis di Indonesia dan berhasil menarik perhatian banyak kalangan.

PS5 Slim versi terbaru dari seri game console sebelumnya milik Sony yang telah berusia sekitar tiga tahun, memiliki keunggulan bahwa perangkat cakramnya dapat dicopot. 

Konfigurasi bentuk yang lebih ramping jelas merupakan keuntungan tambahan.

Dalam keterangan tertulis yang dikeluarkan oleh Sony, harga yang disarankan untuk versi digital PS5 adalah sekitar Rp 8,2 juta.

Sementara harga untuk versi Standar dengan laci cakram Ultra HD Blu-ray adalah sekitar Rp 9,7 juta.

BACA JUGA:

Sony juga menjual cover konsol PS4 generasi terbaru seharga Rp 939.000, sedangkan aksesoris yang dapat dilepas seharga Rp 1,84 juta.

Toko riteler di mana Anda dapat membeli PS5 Slim 2023 termasuk Electronic City Lippo Mall Puri, GS Shop BEC Bandung, Hartono Pondok Indah, Kidz Station Pakuwon Surabaya dan masih banyak lagi.

Dengan bobot sekitar 3,2 kg, PS5 Slim memiliki fitur baru, yaitu laci cakram HD Blu-ray yang dapat dihubungkan melalui konektor USB-C dan kapasitas penyimpanan 1 TB, yang meningkat secara signifikan dari versi sebelumnya. 

Selain itu, SSD M.2 terbaru PS5 Slim memiliki kapasitas penyimpanan hingga 8 TB, dan edisi digitalnya lebih ringan, dengan bobot sekitar 2,6 kg.

Perangkat game console Sony baru memiliki volume 30% lebih kecil dari versi sebelumnya dan bobot maksimalnya 24% lebih ringan.

BACA JUGA:

Sony Group yakin PS5 akan meningkatkan penjualan, setidaknya di sektor media, tahun lalu.

Sony sekarang menargetkan penjualan bersih sebesar ¥12,4 triliun (sekitar US$82,1 miliar) pada tahun yang berakhir pada bulan Maret, naik dari ¥12,2 triliun sebelumnya. 

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.