Usai Berpisah Dengan EA, FIFA Dikabarkan Akan Gandeng 2K Untuk Game Sepakbola

Usai Berpisah Dengan EA, FIFA Dikabarkan Akan Gandeng 2K Untuk Game Sepakbola

Usai Berpisah Dengan EA, FIFA Dikabarkan Akan Gandeng 2K Untuk Game Sepakbola-(Dokumen Infinity FC)-

FIN.CO.ID - Usai berpisah dengan Electronic Arts (EA), Federasi Sepakbola Dunia FIFA, belakangan dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran game baru.

Berdasarkan kabar yang beredar diingkungan penggemar game, FIFA kini sedang bernegosiasi dengan pengembang permainan 2K Games.

Perlu diketahui, 2K Games mempunyai reputasi baik dan sukses, dalam menciptakan permainan, terutama dalam mode karir NBA dan WWE.

Apabila kerjasama keduanya terwujud, akan tercipta game sepak bola baru yang tentunya akan menjadi pesaing serius bagi EA Sports FC 24.

BACA JUGA :

Kini EA Sports FC terus berkembang, setelah EA resmi menghapus seluruh game sepak bola dari toko online yang sudah memiliki lisensi FIFA.

Guna menciptakan game sepak bola yang resmi, Insider Gaming melaporkan bahwa FIFA terus melakukan upaya serius untuk menjalin kemitraan dengan 2K.

Meski begitu, FIFA belum menemukan perusahaan pengembang baru, yang bersedia untuk menerbitkan game sepak bola  tersebut.

Bila kemitraan FIFA dengan 2K terjalin, dinilai sebagai langkah besar baru guna menciptakan persaingan dalam dunia game sepak bola.

BACA JUGA :

CEO 2K, Strauss Zelnick mengungkapkan dalam wawancara, terkait niatnya untuk kerjasama dengan FIFA dan memperoleh lisensi merek dagang FIFA.

“Kami tentu tertarik untuk meluaskan cakupan kami dalam dunia olahraga, dan merek FIFA memiliki reputasi yang kuat dan pengaruh yang besar. Namun, untuk saat ini, kami belum memiliki rencana konkret untuk membahas hal tersebut,” ungkap Zelnick.

Presiden FIFA, Gianni Infantino juga menegaskan, pihaknya siap untuk menghadapi EA Sports dengan meluncurkan game sepak bola saingan.

Apabila terjadi kerjasama, diprediksi akan ada game baru sepakbola dari FIFA, seperti FIFA 25, 26, 27, dan seterusnya, yang segera dirilis di pasaran. 

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.