3 Rekomendasi Game Online Dijamin Anti Ngebosenin: Mobile Legends BANG BANG, Free Fire dan Roblox

3 Rekomendasi Game Online Dijamin Anti Ngebosenin: Mobile Legends BANG BANG, Free Fire dan Roblox

Free Fire Max--

FIN.CO.ID - Bagi sebagian orang bermain game adalah salah satu cara untuk menghilangkan stres dari rasa penat yang dihadapi sehari-hari. Selain itu para pengembang game juga memberikan banyak sekali fitur serta alur yang ringan dimainkan kapan saja.

Dengan seiring perkembangannya zaman pula, teknologi serta pengembangan video game turut mengalami perubahan. Awalnya, hanya dapat dimainkan secara luring seperti melalui konsol ataupun kotak gim.

Namun dengan kemudahan teknologi yang ditawarkan dewasa ini, permainan game dapat kita nikmati melalui daring juga. Bahkan ada banyak sekali game online yang membuat kita ketagihan untuk memainkannya, hal ini bisa kita tandakan pada akhir tahun 2007 ketika game online PC mulai menjamur.

Berikut ini adalah 3 rekomendasi game online yang bisa kamu mainkan dan diunduh secara gratis.

Mobile Legends: BANG! BANG! 


Mobile Legends: Bang! Bang!--

Sebagai game dengan konsep MOBA terlaris sepanjang masa via handphone, tentu Moonton sebagai pengembangnya berupaya keras untuk memeberikan sensasi terbaik dalam menunjukkan updatenya.

Mobile Legends: BANG! BANG! terbukti menjadi game online terlaris dan gratis kamu unduh serta dapat dimainkan dalam sistem android maupun iOS. Dengan komunitas yang besar juga pemain yang banyak, maka tak heran jika game besutan Moonton ini paling laku seluruh Asia.

Dengan memungkinkan kamu untuk bermain tak hanya sendiri atau berdua, Mobile Legends memberikan fitur 5v5 dan ada beberapa permainan sampingan yang bisa kamu mainkan sesuai dengan selera.

Garena: Free Fire


Free Fire Max--

Selain PUBG-M yang menjadi borongan orang-orang yang menyukai game dengan tema battle royale, Free Fire faktanya menjadi game dengan konsep serupa yang dapat menyaingi ketenaran game besutan Tencent tersebut.

Free Fire hadir sebagai jawaban akan para pemainnya yang memiliki device di bawah standar rata-rata. Maka tak heran, jika Free Fire ini disebut sebagai game yang ramah akan segala device, tidak berat, dan bisa diakses sekalipun memori handphone kamu rendah.

Free Fire sendiri juga menawarkan fitur teranyarnya yakni Free Fire: Max, yang memungkinkan para pemainnya untuk merasakan sensasi nge-game dengan kualitas HD dan banyak fitur in-game lainnya.

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.