Daftar HP Harga 2 Jutaan Terbaik 2024, Ada Samsung dengan Kamera 50MP!

Daftar HP Harga 2 Jutaan Terbaik 2024, Ada Samsung dengan Kamera 50MP!

Daftar HP Harga 2 Jutaan Terbaik 2024--(samsung)

FIN.CO.ID - Berikut ini daftar HP harga 2 jutaan terbaik tahun 2024 yang masih menjadi pilihan dan dapat mendukung segala jenis aktivitas penggunanya.

Selain memiliki spesifikasi yang mumpuni, HP 2 jutaan berikut juga memiliki desain yang sangat keren. Daftar ponsel ini juga telah memiliki banyak sekali fitur yang sangat memudahkan penggunanya.

BACA JUGA:Oppo Reno 11 F 5G Sudah Bisa Dibeli, Intip Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA:Samsung S20 Ultra Banting Harga, Tapi Kualitas Masih Sama

1. Samsung Galaxy A14 5G

Samsung Galaxy A14 5G memiliki tampilan yang berbeda dan istimewa. Ponsel ini memiliki desai yang minimalis yang cantik berpadu dengan ragam warna yang menarik.

Galaxy A14 5G mengombinasikan prosesor Octa-core dengan koneksi 5G untuk menghadirkan performa dan kecepatan yang bisa diandalkan. Ditambah lagi dengan RAM 6GB yang bisa ditingkatkan hingga 12GB.

Dengan kamera 50MP, Samsung Galaxy A14 5G dapat menemani setiap momen spesial dalam hidup Anda. Ponsel ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp2,9 jutaan.

2. Samsung Galaxy M14 5G

Memiliki layar dengan ukuran 6,6 inci Full HD+ dengan kombinasi kamera utama 50MP membuat HP Samsung Galaxy M14 5G menjadi salah satu ponsel harga 2 jutaan terbaik.

Dengan kapasitas baterai yang sangat besar dan jaringan 5G, ponsel ini dibanderol dikisaran harga Rp2,5 jutaan.

3. Realme C55 NFC

Realme C55 NFC dibekali dengan chipset Helio G88 dan RAM 8GB. Sesuai dengan namanya, ponsel ini telah dilengkapi dengan fitur NFC yang akan memudahkan pengguna untuk cek dan isi saldo e-money dengan mudah.

Memiliki kapasitas baterai dengan dukungan fast charging 33W SuperVOOOC, Realme C55 NFC dibanderol dengan harga Rp2,3 jutaan.

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.