Gadget

Infinix GT 20 Pro 5G: HP Gaming dengan MediaTek Dimensity 8200 Ultimate, Harganya 4 Jutaan

tekno.fin.co.id - 23/05/2024, 09:42 WIB

Handphone Infinix GT 20 Pro 5G

FIN.CO.ID - Infinix hadirkan handphone untuk para pencintan gim di Indonesia yakni Infinix GT 20 Pro 5G.

Infinix GT 20 Pro 5G memiliki speisifikasi dan fitur yang telah dikembangkan sehingga menghasilkan pengalaman main game yang memuaskan.

Handphone Infinix GT 20 Pro 5G dilengkapi dengan MediaTek Dimensity 8200 ultimate dan refresh rate 144HZ.  Selain itu HP ini dibanderol dengan harga 4 jutaan.

Bagi kalian penasaran dengan spesifikasi Infinix GT 20 Pro 5G, simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Infinix GT 20 Pro 5G

Infinix GT 20 Pro 5G ditenagai oleh chip dari MediaTek yakni Dimensity 8200 Ultimate. 

Sementara untuk mendukung visual gaming yang mulus, Infinix melengkapi ponsel ini dengan Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus. 

Dari sisi spesifikasi layar, ponsel pintar ini hadir dengan panel AMOLED beresolusi FHD+ dengn refresh rate 144 Hz. 

Handphone ini memiliki desain depan dengan bezel tipis sehingga layar terlihat lebih lapang dan nyaman saat digunakan bermain game.

BACA JUGA

Pada bagian belakang, perusahaan tetap mempertahankan nuansa gaming yang futuristik lewat desain bernama cyber mecha. Selain itu ukuran lampu berbentuk setengah lingkaran bernama Mecha Loop Interface LED yang bisa diatur kombinasi warna dan tampilannya sehingga menguatkan kesan futuristik pada ponsel pintar ini.

Membahas sistem operasi, XOS 14 yang menjadi sistem operasi besutan Infinix disematkan pada gawai ini dengan menggunakan Android 14 sebagai dasarnya.

Nantinya ponsel ini akan mendapatkan dua kali peningkatan Android utama dan perlindungan keamanan atau security patch selama tiga tahun.

Meski difokuskan sebagai ponsel gaming, dari sisi kamera ponsel ini menawarkan kombinasi yang cukup menarik. 

Ari Nur Cahyo
Penulis