Gadget

Xiaomi Watch 2 Pro Dilengkapi Sistem WearOS dari Google, Ini Harganya di Indonesia

tekno.fin.co.id - 04/02/2024, 17:05 WIB

Dilengkapi Dengan Sistem WearOS dari Google, Ini Fitur Lengkap Xiaomi Watch 2 Pro

FIN.CO.ID - Tidak hanya menjual Smartphone saja, Xiaomi Indonesia juga menjual aksesoris wearable terbarunya di Indonesia yaitu arloji pintar (smartwatch) Xiaomi Watch 2 Pro.

Smartwatch ini merupakan produk pertama milik Xiaomi, yang dilengkapi sistem operasi (OS) dari Google, atau dikenal dengan nama WearOS. 

Guna memanjakan penggunanya, Xiaomi Watch 2 Pro ini, dapat menjalankan beragam aplikasi milik Google seperti, Google Maps, Assistant, YouTube Music, Wallet, dan lainnya.

Telah dipasarkan di Indonesia, produk Xiaomi Watch 2 Pro dijual dengan harga sekitar Rp 3.199.000 dan dapat dibeli di seluruh Xiaomi Store di masing masing kota.

BACA JUGA :

Fitur Xiaomi Watch 2 Pro

Arloji pintar Xiaomi Watch 2 Pro terbaru ini, dirancang memiliki layar AMOLED, dengan ukuran 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel.

 Xiaomi Watch 2 Pro ini, memiliki modul putar (rotatable crown) yang terletak pada bagian kanan perangkat smartwatch Xiaomi tersebut.

Xiaomi Watch 2 Pro ditenagai chipset Snapdragon W5 Plus Gen 1 (4 nm), dengan dipadukan RAM 2 GB dan media penyimpanan (storage) 32 GB.

Tingkat kecerahan Xiaomi Watch 2 Pro, dirancang hingga 600 nit pada bagian layar, produk terbaru ini telah dibekali dengan fitur Always-On Display (AOD).

BACA JUGA :

Fitur Khusus Xiaomi Watch 2 Pro

Salah satu fitur yang tidak dimiliki smartwatch lainnya, yaitu Advanced Body Composition Index, yang berfungsi untuk melihat komposisi tubuh kamu sebagai pengguna.

Produk Xiaomi Watch 2 Pro ini juga dapat melihat kondisi tubuh pengguna smartwatch, serta melihat apakah tubuh mereka ideal atau tidak.

Xiaomi Watch 2 Pro memiliki fitur perekaman canggih untuk kualitas tidur, kandungan oksigen di dalam darah, detak jantung, serta masih banyak lagi.

Tuahta Aldo
Penulis