POCO M6 Pro: HP Gaming di Harga Rp 3 Jutaan, Punya Desain Modern yang Kekinian!

POCO M6 Pro: HP Gaming di Harga Rp 3 Jutaan, Punya Desain Modern yang Kekinian!

Dibekali dengan chipset Mediatek Helio G99 Ultra dan GPU Mali-G57 MC2, Poco M6 Pro menjanjikan kinerja yang impresif untuk kegiatan gaming.--

FIN.CO.ID - Poco M6 Pro hadir dengan desain yang modern dan menawan. Dengan rating 8.3 untuk desain dan material, hp ini menawarkan tampilan yang elegan dan ergonomis.

Meskipun dibanderol dengan harga yang terjangkau, Poco tidak mengorbankan kualitas desainnya.

Desain yang unik telah menjadikan HP gaming Poco M6 pro ini mendapatkan nilai plus oleh para pengguna smartphone di dunia.

Dibekali dengan chipset Mediatek Helio G99 Ultra dan GPU Mali-G57 MC2, Poco M6 Pro menjanjikan kinerja yang impresif untuk kegiatan gaming.

Tidak hanya itu, layar AMOLED 6.67 inci dengan refresh rate 120Hz memberikan pengalaman visual yang luar biasa, dengan warna yang hidup dan gerakan yang mulus. 

BACA JUGA:Punya Layar AMOLED dengan Refresh Rate 90Hz, Ini Harga Terbaru Poco M4 Pro

Ini menjadikan pengalaman gaming pengguna lebih memuaskan dan meskipun fokus pada performa gaming, Poco M6 Pro juga tidak mengabaikan sektor kamera.

Dengan kamera belakang 64 MP, 8 MP, dan 2 MP, serta kamera depan 16 MP, HP ini mampu menghasilkan foto-foto yang cukup memuaskan untuk kebutuhan sehari-hari pengguna.

Salah satu keunggulan Poco M6 Pro adalah baterainya yang besar dengan kapasitas 5000 mAh.

Ditambah dengan fitur fast-charging 67W, Anda tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya saat sedang asyik bermain game atau menonton film kesayangan pengguna.

Yang membuat Poco M6 Pro semakin menarik adalah harganya yang sangat bersahabat dengan hanya Rp. 3.000.000, pengguna bisa mendapatkan HP gaming dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

BACA JUGA:HP Poco X6 Pro 5G: Smartphone Gaming dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2

Ini menjadikan Poco M6 Pro sebagai pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan HP gaming berkualitas tanpa harus menguras dompet.

Poco M6 Pro adalah jawaban bagi pengguna yang mencari HP gaming dengan performa terbaik tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.