5 HP Sony Terbaru dan Terbaik untuk Dibeli Tahun 2024

5 HP Sony Terbaru dan Terbaik untuk Dibeli Tahun 2024

Dengan berbagai fitur canggih dan performa yang handal, Sony terus menunjukkan dedikasinya dalam menghadirkan produk-produk terbaik untuk para penggunanya.--

FIN.CO.ID - Handphone (HP) terbaru dari Sony dengan segudang ke unggulan terutama di sisi kameranya. Tidak hanya itu, HP ini juga mampu merekam dan dapat menjadi pilihan terbaik untuk dibeli dengan berbagai fitur yang canggih.

Berikut ini HP Sony yang worth it untuk dimiliki oleh pengguna di tahun 2024.

1. Sony Xperia 5 Mark 4

Ponsel terbaru dari Sony Xperia 5 Mark 4 ini memiliki segudang keunggulan, terutama di segi kameranya.

Dengan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP, ponsel ini mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 120 FPS.

BACA JUGA:

Chipset canggih Snapdragon 8 Gen 1 dipadukan dengan RAM 8 GB dengan penyimpanan 256 GB, serta layar OLED 6,1 inci dengan refresh rate 120 Hz, membuat pengalaman pengguna semakin memukau.

2. Sony Xperia 1 Mark 4

Sebagai smartphone literasi keempat dalam seri Xperia 1, ponsel ini menawarkan layar OLED XDR 4K 6,5 inci dengan refresh rate 120 Hz yang luar biasa.

Didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1, RAM 12 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB, Xperia 1 Mark 4 cocok untuk pengguna yang mengutamakan performa dan kualitas visual yang tinggi.

3. Sony Xperia 10 Mark 5

BACA JUGA:

Sony meluncurkan ponsel terbarunya yang cocok digunakan untuk aktivitas fotografi.

Dengan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP, Xperia 10 Mark 5 menawarkan pengalaman fotografi yang memuaskan.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.