Harga HP Samsung M34 5G Makin Murah di Bulan Mei 2024, Baterai Handphone Paling Awet!

Harga HP Samsung M34 5G Makin Murah di Bulan Mei 2024, Baterai Handphone Paling Awet!

Ada sederet kelebihan dan kekurangan yang bisa menjadi pertimbangan bagi pengguna sebelum memutuskan untuk membeli HP Samsung M34 5G ini.--

FIN.CO.ID - Di awal kemunculannya, ponsel yang resmi rilis di panghujung tahun 2023 ini dibanderol dengan harga Rp. 3,9 jutaan, namun saat ini harga HP Samsung M34 5G sudah semakin turun.

Sebelum masuk ke harga, berikut ini adalah spesifikasi HP Samsung M34 5G yang wajib pengguna ketahui.

Ada sederet kelebihan dan kekurangan yang bisa menjadi pertimbangan bagi pengguna sebelum memutuskan untuk membeli HP Samsung M34 5G ini.

Samsung M34 5G memiliki permukaan bodi belakang d finiengan shing yang cukup glossy dan di sisi depan, ponsel ini menggunakan desain kamera depan waterdrop notch sebagai rumah bagi kamera selfie.

Terdapat lapisan kaca pelindung Gorilla Glass 5 untuk melindungi layar dari retak meski terjatuh dari ketinggian ke permukaan keras.

BACA JUGA:

Berdasarkan hasil penelusuran tidak tertera adanya IP rating pada HP ini, menandakan bahwa smartphone tidak memiliki perlindungan terhadap air dan debu.

Selain itu, bobot dari ponsel ini juga terbilang cukup berat lantaran menggunakan baterai dengan kapasitas yang besar, diketahui melalui GSM Arena bahwa HP Samsung M34 5G memiliki bobot 208 gram.

Namun untuk kerampingannya, Galaxy M34 5G memiliki bodi setipis 8,8 mm yang notabene jauh lebih ringan dibanding sebelumnya dengan ketebalan 9,4 mm, panjang dan lebarnya adalah 161,7 mm x 77,2 mm.

Dari segi layar, Samsung Galaxy M34 5G dibekali dengan layar panel Super AMOLED dan layar pada ponsel ini memiliki kecerahan tinggi, efisiensi daya yang baik serta tampilan warna yang menggigit.

Ukurannya sendiri adalah 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel), aspek rasionya 19,5:9.

Ketajaman layar HP Samsung M34 5G dinilai cukup tinggi lantaran punya kerapatan piksel di angka 396 ppi (pixel per inch).

Bagian dapur pacu, Samsung rupanya masih menyematkan chipset yang sama pada Galaxy M34 5G, tidak berbeda dari Galaxy M33 keluaran setahun sebelumnya.

Yakni chipset Exynos 1280 berfabrikasi 5 nm besutan Samsung, memiliki delapan inti CPU dengan dua unit Cortex A78 dan enam inti hemat daya Cortex A55.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.