Deretan Daftar HP dengan Skor AnTuTu Terbaik di Bulan Mei 2024

Deretan Daftar HP dengan Skor AnTuTu Terbaik di Bulan Mei 2024

Pengguna bisa memanfaatkan informasi yang disajikan oleh platform seperti AnTuTu yang telah melakukan uji spesifik pada sektor GPU sebuah smartphone.--

FIN.CO.ID - Perfroma GPU pada smartphone sangat memengaruhi apabila pengguna sering menggunakan smartpone untuk kebutuhan multimedia, seperti streaming, gaming dan sebagainya. 

Sebagai tolak ukur performa, pengguna bisa memanfaatkan informasi yang disajikan oleh platform seperti AnTuTu yang telah melakukan uji spesifik pada sektor GPU sebuah smartphone.

Berikut ini daftar HP dengan skor AnTuTu terbaik di bulan mei 2024.

1. REDMAGIC 9 Pro

Hadir dengan label gaming yang sangat kental, tak heran jika REDMAGIC 9 Pro berhasil meraup skor benchmark GPU sebesar 903297 poin. 

BACA JUGA:Realme GT Neo 6 Siap Meroket! Punya Snapdragon 8s Gen 3 dan AnTuTu Sekitar 1,8 Juta Poin

Sebagai korelasinya, REDMAGIC 9 Pro menyuguhkan dapur pacu terbaik, mulai dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan GPU Adreno 750. 

Serta dibekali dengan sistem operasi Android 14 yang ditunjang user interface Redmagic OS 9. 

Selain itu, REDMAGIC 9 Pro punya aspek teknis yang cukup mendukung berupa RAM 8/12/16GB, memori internal 256/512GB, serta memiliki konfigurasi layar AMOLED 6,8 inci dengan refresh rate 120Hz. 

Dibekali baterai tanam 6500 mAh, REDMAGIC 9 Pro bisa kamu beli dengan menebusnya di angka Rp. 17 jutaan.

2. ASUS ROG Phone 8 Pro

BACA JUGA:Hasil Antutu Xiaomi 13T: Performa yang Luar Biasa, Hp Flagship yang Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultra

Masih di segmen smartphone gaming, ada juga ROG Phone 8 Pro yang berhasil meraup skor benchmark GPU sebesar 877776 poin sehingga sangat menarik perhatian. 

Perolehan skor benchmark GPU tersebut tak lepas dari peran GPU Adreno 750 dan layar LTPO AMOLED seluas 6,78 inci yang memproyeksikan visual dengan kualitas ciamik. 

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.