Polytron Mini LED Quantum Dot 75 Inci: Smart TV dengan Kualitas Premium serta Berbagai Fitur Unggulan

Polytron Mini LED Quantum Dot 75 Inci: Smart TV dengan Kualitas Premium serta Berbagai Fitur Unggulan

Teknologi Mini LED yang dipadukan dengan Quantum Dot menghasilkan gambar yang tajam dan jernih dengan warna yang kaya dan akurat.--

FIN.CO.ID - POLYTRON, sebagai salah satu pemain utama di industri ini, kembali menghadirkan inovasi terbarunya, yaitu POLYTRON Mini LED Quantum Dot 75 Inci.

Smart TV POLYTRON Mini LED Quantum Dot 75 Inci ini bukan hanya memanjakan mata dengan gambar yang spektakuler, tapi juga menawarkan berbagai fitur untuk melengkapi kebutuhan hiburan pengguna.

POLYTRON Mini LED Quantum Dot 75 Inci memukau penggunanya dengan layar raksasa 75 inci, menghadirkan pengalaman menonton layaknya di bioskop. 

Teknologi Mini LED yang dipadukan dengan Quantum Dot menghasilkan gambar yang tajam dan jernih dengan warna yang kaya dan akurat.

Dilengkapi dengan resolusi 4K Ultra HD (3840 x 2160 piksel) dan teknologi Dolby Vision, POLYTRON Mini LED Quantum Dot 75 Inci menghadirkan pengalaman menonton yang imersif. 

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Terbaik dari Polytron, Harga di Bawah Rp2 Juta dengan Banyak Keunggulan

Dengan detail gambar yang luar biasa serta teknologi Dolby Vision meningkatkan kecerahan, warna dan kontras yang menghasilkan gambar yang lebih realistis dan kaya.

Sebagai Smart TV, POLYTRON Mini LED Quantum Dot 75 Inch memungkinkan pengguna untuk terhubung ke internet dan menikmati berbagai konten online. 

Akses aplikasi streaming favorit pengguna, jelajahi web dan nikmati berbagai hiburan berkualitas tanpa batas.

Pengalaman menonton yang lengkap tak hanya memanjakan mata, tetapi juga telinga. 

POLYTRON Mini LED Quantum Dot 75 Inci dilengkapi dengan sistem suara premium yang menghasilkan audio berkualitas tinggi dengan 7 speaker dan teknologi Dolby Atmos. 

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Terbaik, Ada Sony, Samsung, LG, hingga Polytron

Rasakan suara yang jernih, powerful dan efek surround yang seakan-akan menyelimuti ruangan, membuat setiap momen menonton menjadi lebih nyata dan mendalam.

Bagi para pecinta game, POLYTRON Mini LED Quantum Dot 75 Inch siap meningkatkan performa gaming pengguna. 

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.