Axioo Pongo 960: Laptop Gaming dengan Performa yang Kencang serta Bobot yang Sangat Ringan

Axioo Pongo 960: Laptop Gaming dengan Performa yang Kencang serta Bobot yang Sangat Ringan

Axioo Pongo 960 hadirkan prosesor Intel Core i9-13900H 14-core, dan kombinasi dari GPU Intel Iris Xe Graphics G7 dan Nvidia GeForce RTX 4060.--

FIN.CO.ID - Kehadiran Axioo Pongo 960 di Indonesia pada Juli 2023 silam dan ini sebagai alternatif produk laptop gaming yang ringan.

Pasalnya, Axioo sempat rilis Axioo Pongo Series yang bobotnya berat karena memakai prosesor PC Desktop, karena itu Axioo Pongo 960 sebagai solusi laptop gaming yang lebih ringan.

Terlebih aspek-aspek sebuah laptop gaming masih melekat, contohnya penggunaan layar IPS 15,6 inci, yang didukung dengan pencahayaan LED dan menampilkan resolusi full HD sebesar 1920 x 1080 piksel.

Layar ini datang dengan refresh rate layar hingga 144Hz memastikan animasi game pengguna berjalan dengan mulus. 

Tanpa distorsi seperti screen tearing atau stuttering yang dapat merusak imersi permainan.

BACA JUGA:Review Laptop Gaming Axioo Pongo 725, Spesifikasi Memukau, Harga Terjangkau

Layarnya juga masih oke dipakai untuk kerja desain karena punya tingkat kecerahan 250 nits dan rentang warna 100% sRGB color gamut. 

Desain layar 3-side Extreme Thin Bezel meminimalisir bezel sekitar layar, memberikan laptop gaming ini estetika modern dan ringkas, serta pengalaman visual yang lebih luas dan imersif.

Hal ini sangat menguntungkan, baik bagi gamers yang mencari pengalaman bermain yang lebih mendalam, maupun bagi profesional kreatif yang membutuhkan ruang layar maksimal.

Untuk performa, Axioo Pongo 960 hadirkan prosesor Intel Core i9-13900H 14-core, dan kombinasi dari GPU Intel Iris Xe Graphics G7 dan Nvidia GeForce RTX 4060.

Kombinasi ini tampaknya tidak perlu ditanyakan lagi karena jelas menawarkan performa yang kencang, namun ada aspek yang mungkin menjadi pertimbangan bagi calon pembeli.

BACA JUGA:Axioo MyBook 14E: Laptop dengan Performa Prosesor Tinggi serta Harga yang Terjangkau

Contohnya adalah penggunaan DDR4, tapi ini juga bisa menguntungkan karena harga RAM DDR5 masih tergolong mahal.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, Axioo Pongo 960 ini cocok bagi pengguna yang membutuhkan performa tinggi untuk gaming atau pekerjaan yang membutuhkan banyak grafis.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.