Acer Aspire 5 Spin 14: Laptop dengan Performa dan Fleksibilitas yang Tinggi

Acer Aspire 5 Spin 14: Laptop dengan Performa dan Fleksibilitas yang Tinggi

Dengan performa tinggi yang disuguhkan oleh kedua prosesor ini, laptop tersebut mampu menangani multitasking dengan lancar.--

FIN.CO.ID - Didukung dengan prosesor Intel Core i5-1335U dan Intel Core i7-1355U generasi 13 terbaru, Aspire 5 Spin 14 siap menunjang produktivitas pengguna. 

Adapun dalam paket penjualan laptop tersebut sudah dilengkapi dengan Acer Active Stylus 2.0 (tersertifikasi Wacom). 

Dengan menargetkan kalangan content creator, seperti desainer dan ilustrator, berikut keunggulan Aspire 5 Spin 14.

Mengusung desain fleksibel yang layarnya dapat diputar hingga 360 derajat, laptop tersebut memiliki daya tarik sendiri. 

Dengan ketebalan hanya 17.9 milimeter dan berat 1.6 kilogram, laptop tersebut cukup ringan dan mudah dibawa sehingga cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. 

BACA JUGA:Acer Aspire 3 Slim: Laptop dengan Harga Murah Jadi Pilihan Para Pelajar

Selain itu, bentuk layar juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, mulai dari konvensional, display, tent hingga tablet.

Berbagai port untuk mendukung konektivitas yang terdiri dari 1x DC-in, 1x USB Thunderbolt 4 (type-C), 1x USB 3.2 Gen 2, 1x USB 3.2 Gen 1, dan port high-definition multimedia interface (HDMI). 

Tak hanya itu, tersemat pula housing untuk menyimpan Active Stylus 2.0 yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan dan pengisi daya dari Stylus dengan waktu pengisian yang cepat. 

Pada bagian keyboard sudah dilengkapi backlit guna meningkatkan visibilitas bagi pengguna dan fingerprint reader di sisi kiri atas touchpad untuk memudahkan akses ke desktop.

Dipersiapkan untuk kebutuhan sehari-hari, Acer Aspire 5 Spin 14 menawarkan pilihan prosesor Intel Core i5-1335U dan Intel Core i7-1355U generasi ke-13 terbaru. 

BACA JUGA:Acer Nitro V 15, Laptop Gaming dengan Harga Rp 10 Jutaan Punya Performa Lebih Cepat

Dengan performa tinggi yang disuguhkan oleh kedua prosesor ini, laptop tersebut mampu menangani multitasking dengan lancar, mulai dari membuat karya gambar, editing video, hingga bermain game. 

Prosesor Intel Core Generasi ke-13 ini hadir dengan arsitektur hybrid terbaru yang memastikan performa optimal dengan pembagian inti menjadi P Core (performance) dan E Core (efficiency).

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.