OROS VERTIX 2S: Smartwatch Petualangan dengan Masa Pakai Baterai Luar Biasa!

OROS VERTIX 2S: Smartwatch Petualangan dengan Masa Pakai Baterai Luar Biasa!

FIN.CO.ID- COROS baru saja memperkenalkan smartwatch terbaru mereka, VERTIX 2S, ke pasar Indonesia. 

Smartwatch ini tidak hanya dirancang untuk menemani petualangan ekstrem, tetapi juga memberikan dukungan yang luar biasa kepada atlet untuk mengatasi medan berat, kondisi ekstrem, dan menjelajahi petualangan yang berlangsung dalam waktu yang lama.

VERTIX 2S dari COROS ini menampilkan fitur utama yang mengesankan, termasuk masa pakai baterai yang luar biasa panjang, akurasi GPS yang presisi, dan keandalan yang tinggi dalam segi ketahanan. 

Generasi terbaru ini menawarkan peningkatan yang signifikan dari versi sebelumnya, dengan sensor detak jantung berbasis pergelangan tangan yang disebut sebagai yang paling akurat dari COROS. 

BACA JUGA:5 Smartwatch Murah di 2024 dengan Kualitas Premium dan Fitur Canggih, Cocok untuk Dipakai Stylish dan Olahraga

BACA JUGA:Ini 11 Smartwatch Terbaik Dibawah Rp 1 Jutaan, Cocok untuk Budget Pas-Pasan

Dengan masa pakai baterai mencapai 118 jam dengan GPS aktif tanpa henti, dan 48 hari dalam penggunaan normal, serta kekuatan tangguh yang dapat menyelam hingga kedalaman 10 ATM, VERTIX 2S adalah pilihan yang tak tertandingi untuk para petualang. 

Tersedia dalam tiga varian warna yang menarik, Space (Hitam), Earth (Biru), dan Moon (Abu-abu), pengguna memiliki lebih banyak opsi untuk mengekspresikan gaya mereka. 

Sementara dua pilihan strap yang kuat dan nyaman, yaitu strap silicon dan strap nylon ringan, menambahkan kenyamanan dan fleksibilitas penggunaan. 

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo Smartwatch X: Tampil Bergaya yang Dilengkapi Fitur Kesehatan!

BACA JUGA:5 Smartwatch Murah dan Berkualitas, Dijamin Awet!

Dengan sensor detak jantung optik terbaru yang dilengkapi dengan 5 LED dan 4 fotodetektor, VERTIX 2S dapat memantau detak jantung dengan akurat selama latihan dan aktivitas sehari-hari bagi para atlet. 

Tidak hanya sebagai perangkat pelacak aktivitas fisik, VERTIX 2S juga mencakup semua metrik pelacakan kesehatan standar seperti pemulihan, pelacakan tidur, variabilitas detak jantung, langkah, kalori, dan banyak lagi. Dengan harga Rp. 13.000.000 dan garansi internasional selama 2 tahun, VERTIX 2S siap menjadi mitra setia bagi penggemar petualangan dan atlet di Indonesia.(*)

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.