MSI Stealth 16 Studio A13V: Laptop Ringan dengan Performa yang Super Kencang!

MSI Stealth 16 Studio A13V: Laptop Ringan dengan Performa yang Super Kencang!

Laptop MSI Stealth 16 Studio A13V yang super kencang--ist

FIN.CO.ID - Kali ini MSI menghadirkan varian Stealth yang tak hanya ditujukan untuk para gamers, tetapi juga para Content Creator.

Laptop MSI Stealth 16 Studio A13V hadir dengan berbagai peningkatan menggunakan hardware terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan para profesional kreatif. 

Di antara peningkatan tersebut adalah penggunaan GPU NVIDIA GeForce RTX 4070 Laptop dengan Studio Driver, yang memberikan kemampuan grafis yang luar biasa dan akselerasi rendering video yang cepat.

Prosesor 14-Core dari Intel Core Generasi ke-13 juga menjadi salah satu fitur utama dari laptop ini, memberikan daya komputasi tinggi untuk menangani tugas-tugas berat dalam proses kreatif.

Selain itu, laptop MSI Stealth 16 Studio A13V dilengkapi dengan sistem pendingin terbaru yaitu Cooler Boost 5 dengan desain shared-pipe. 

BACA JUGA:MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop Super Tipis dan Ringan Punya Performa yang Kencang!

Layar laptop ini juga tidak kalah mengagumkan, dengan resolusi QHD+ dan gamut warna 100% DCI-P3, proses editing dan visualisasi konten akan menjadi lebih nyaman dan memuaskan.

Dengan bobot di bawah 2 kilogram dan ketebalan di bawah 2 centimeter, laptop MSI Stealth 16 Studio A13V menjadi pilihan ideal bagi para Content Creator yang sering bepergian atau berpindah tempat.

Tampilannya yang minim branding juga membuatnya terlihat begitu bersih dan aesthetic, keyboardnya memiliki pencahayaan RGB per-key yang bekerja sama dengan SteelSeries.

Dengan begini, lampu backlight bisa di-customize secara mendalam, adapun pada touchpad-nya, dirancang dengan ukuran luas, responsif dan fungsional.

Dari sisi user experience, laptop menawarkan tata letak keyboard yang tak hanya ergonomis tapi juga tampil menawan.

BACA JUGA:Laptop Gaming MSI Pulse 17 AI 2024 Akan Segera Rilis, Punya Intel Core Ultra 9 yang Terbaru!

Melakukan navigasi pun akan terasa super nyaman meski tanpa mouse dan soal ketahanan baterai, kapasitas 99 Whr-nya bisa bertahan hingga 5 jam 12 menit pada pemakaian harian.

MSI Stealth 16 Studio juga menawarkan layar yang cater terhadap dua keperluan: gaming dan content creation.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.