OPPO A60: HP Mid Range dengan Chipset Snapdragon 680 dan Kamera 50 MP

OPPO A60: HP Mid Range dengan Chipset Snapdragon 680 dan Kamera 50 MP

Desain mirip ombak air laut ini bernama desain partikel magnetik yang terdapat pada warna Ripple Blue.--

FIN.CO.ID - Perusahaan Oppo resmi meluncurkan ponsel kelas menengah dari lini Oppo A-Series, yakni Oppo A60 dan smartphone Android ini mengawali debutnya di pasar Vietnam.

Fitur unggulan yang ditawarkan pada ponsel Oppo A60 terletak pada aspek desain.

Yang dimana bagian punggung ponsel untuk varian warna biru dilapisi dengan cangkang yang mengkilap serta motif yang mirip ombak air laut.

Desain mirip ombak air laut ini bernama desain partikel magnetik yang terdapat pada warna Ripple Blue.

Warna lain yang dimiliki oleh ponsel ini yakni Midnight Purple dan nilai jual Oppo A60 ini juga terletak pada kapasitas baterainya.

BACA JUGA:Oppo Reno 10 Pro 5G, HP dengan RAM Besar Mencapai 12 GB!

Layar ponsel ini mengusung jenis IPS LCD 6,67 inci yang memiliki resolusi HD Plus, refresh rate 90 Hz, dan tingkat kecerahan (brightness) mencapai 950 nit.

Tidak hanya itu, layar ponsel ini dilengkapi dengan Splash Touch yang menjaga layar tetap responsif meskipun tangan dalam kondisi basah.

Hal ini dikarenakan, Oppo A60 memiliki baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang didukung dengan pengisian cepat atau fast charging SuperVOOC berdaya 45 Watt.

Dengan kapasitas baterai yang besar dan teknologi fast charging, Oppo A60 disebut mampu membuat baterai ponsel terisi 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Smart charging menjadi fitur pilihan saat akan mengisi daya ponsel, hanya dengan mengucapkan 'halo' pada pengisian daya cerdas.

BACA JUGA:Oppo Reno 11F 5G: HP Terbaru Punya Berbagai Keunggulan, Salah Satunya Miliki Kamera 64 MP Ultra-Clear

Teknologi baterai yang canggih membuat ponsel ini bisa digunakan untuk memutar video hingga 14,75 jam dan melakukan panggilan telepon hingga 30 jam.

Pada sektor fotografi, ponsel Oppo A60 memiliki dua kamera belakang dengan resolusi masing-masing 50 MP dan 2 MP (depth sensor).

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.