HP iQOO 13 Hadir Gemparkan Dunia Teknologi dengan Chipset Terbaru Snapdragon 8 Gen 4

HP iQOO 13 Hadir Gemparkan Dunia Teknologi dengan Chipset Terbaru Snapdragon 8 Gen 4

Jantung pacu iQOO 13 adalah Snapdragon 8 Gen 4, chipset terbaru dari Qualcomm yang dijanjikan menghadirkan peningkatan performa CPU dan AI yang signifikan.--

FIN.CO.ID - iQOO baru saja mengejutkan pasar dengan merilis iQOO 12 pada November 2023 di China. Kini iQOO 12 menjadi sorotan kembali pada mereka dengan kabar tentang seri terbaru, iQOO 13.

Bocoran spesifikasi dan desainnya mulai beredar, menjanjikan performa gahar, layar berkualitas dan fitur-fitur canggih yang siap memanjakan para gamer dan pecinta teknologi.

Jantung pacu iQOO 13 adalah Snapdragon 8 Gen 4, chipset terbaru dari Qualcomm yang dijanjikan menghadirkan peningkatan performa CPU dan AI yang signifikan.

Chipset ini mengusung inti CPU Oryon khusus dan NPU yang ditingkatkan, memungkinkan performa gaming yang lebih mulus, grafis yang lebih tajam dan kemampuan AI yang lebih cerdas.

iQOO 13 hadir dalam dua varian yaitu versi standar dan versi Pro. 

BACA JUGA:

Model standar diprediksi menggunakan layar datar beresolusi 1.5K, sedangkan model Pro kemungkinan menampilkan layar melengkung dengan resolusi 2K yang lebih tajam.

Keduanya dikabarkan menggunakan panel layar dari Samsung dan produsen layar domestik Tiongkok, BOE.

Layar iQOO 13 dijamin menghadirkan visual yang memukau dengan warna yang kaya, detail yang tajam dan refresh rate yang tinggi untuk pengalaman gaming yang immersive.

Daya tahan baterai menjadi fokus utama bagi iQOO 13, bocoran menunjukkan kemungkinan peningkatan kapasitas baterai dan teknologi pengisian daya yang lebih cepat.

Namun bocoran ini tentu menjadi kabar baik bagi para pengguna yang ingin smartphone yang tahan lama dan dapat diisi daya dengan cepat.

BACA JUGA:

iQOO 13 kemungkinan akan diluncurkan setelah Snapdragon 8 Gen 4 resmi dirilis pada Oktober 2024. 

Detail mengenai harga dan ketersediaan di Indonesia masih belum diumumkan. 

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.