Mengungkap Misteri iPhone Boba: Evolusi Desain Kamera Apple

Mengungkap Misteri iPhone Boba: Evolusi Desain Kamera Apple

--Pixabay

FIN.CO.ID- iPhone gadget yang sangat digandrungi di seluruh dunia. Gadget yang diincar dan dipakai oleh berbagai kalangan ini menjadi sorotan.

Karena terus melakukan inovasi hingga kini tah hanya dijuluki apple nama brandnya. Namun juga mudah diketahui dengan bentuk tata letak kameranya yang bulat seperti ‘boba’.

Istilah 'iPhone Boba' adalah panggilan tambahan yang digunakan oleh pengguna untuk merujuk pada iPhone dengan tata letak kamera belakang yang mencolok. 

Ketika iPhone memperkenalkan desain kamera belakang yang menonjol pada model iPhone 11, masyarakat dengan cepat menyamakan tata letak kamera bulat tersebut dengan bentuk bola-bola dalam minuman boba.

Sejak saat itu, istilah 'iPhone Boba' telah menjadi populer untuk menggambarkan setiap varian iPhone yang mengadopsi desain kamera belakang yang unik tersebut.

Dengan demikian, istilah ini tidak hanya menjadi panggilan biasa, tetapi juga mencerminkan bagaimana desain yang inovatif dapat mempengaruhi citra dan identitas produk di mata konsumen.

Meskipun tidak ada definisi resmi untuk istilah ini, umumnya digunakan untuk iPhone yang memiliki beberapa kamera belakang yang menonjol. 

BACA JUGA:

Istilah ini sering dikaitkan dengan desain wadah kamera bulat yang menonjol, mirip dengan bentuk boba pada minuman. 

Sebagai contoh, iPhone dengan tata letak kamera belakang seperti ini sering disebut sebagai 'iPhone Boba' oleh pengguna."

Julukan ini bermula sejak iPhone 11 dirilis tahun 2021, dibekali dua kamera bulat yang terletak secara vertikal di dalam bentuk persegi yabg terdiri dari kamera utama dan kamera ultrawide.

Lalu apple terus merilis iPhone yang serupa di tahun-tahun berikutnya, mari simak handphone dengan julukan boba berikut:

iPhone 11 

iPhone 11 Pro 

iPhone 11 Pro Max

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.