Smart TV Samsung Ini Bikin Momen Kumpul Keluarga dan Silaturahmi Jadi Asyik!

Smart TV Samsung Ini Bikin Momen Kumpul Keluarga dan Silaturahmi Jadi Asyik!

Yuk Intip Smart TV Samsung Kerap Menjadi Momen Kumpul Keluarga--Google Photos

FIN.CO.ID - Yuk intip smart TV Samsung yang kerap menjadi momen kumpul keluarga sekaligus menjalin silaturahmi dengan teman dan kerabat dekat. Ada banyak aktivitas kebersamaan yang bisa dilakukan, seperti menonton program TV, streaming serial atau film dari layanan over-the-top (OTP), sembari bercengkrama bersama keluarga.

Namun, layar TV yang kurang luas dan kualitas gambar yang tak memenuhi harapan, dapat mengurangi keseruan momen hiburan bersama.

Untuk melengkapi keseruan kumpul bareng keluarga, Samsung menghadirkan pilihan smart TV premium. Untuk kamu yang mencari kualitas gambar lebih tajam dan hidup, Samsung Neo QLED dan OLED TV adalah pilihan terbaik.

BACA JUGA:

Kalau ingin membuat suasana interior lebih segar dan estetik, Samsung menjadi sederet  pilihan Lifestyle TV dengan desain yang menyatu secara seamless dengan interior rumah.

Kehangatan bersama keluarga bisa dinikmati di mana saja di rumah berkat The Freestyle 2.0 yang mampu menghadirkan layar hingga 100 inci dan bahkan sampai dengan 160 inci dengan menggabungkan dua perangkat tersebut.

Deretan Smart TV Samsung Terbaru untuk Kumpul Bareng Keluarga

Samsung menghadirkan pilihan smart TV premium untuk melengkapi hiburan bersama keluarga di momen Lebaran dan liburan.

Ada banyak aktivitas kebersamaan yang bisa dilakukan, seperti menonton program TV, streaming serial atau film dari layanan over-the-top (OTP), sembari menunggu waktu berbuka puasa.

BACA JUGA:

Untuk melengkapi keseruan kumpul bareng keluarga, Samsung menghadirkan pilihan smart TV premium. Bagi kamu yang mencari kualitas gambar lebih tajam dan hidup, Samsung Neo QLED dan OLED TV adalah pilihan terbaik.

Jadi untuk kamu yang ingin membuat suasana interior lebih segar dan estetik, Samsung menawarkan sederet Lifestyle TV dengan desain yang menyatu secara seamless dengan interior rumah.

Samsung menyediakan banyak pilihan model smart TV, dari Neo QLED 8K dan 4K, QLED 4K, OLED TV, Lifestyle TV, Crystal UHD, hingga Super Smart TV+ dengan pilihan ukuran layar yang lengkap hingga 98.

Kamu juga cobalah cara baru menikmati hiburan melalui The Freestyle 2.0, perangkat proyektor all-round design yang mampu memproyeksikan konten TV ke layar hingga 100 inci atau hingga 160 inci dengan menggabungkan kedua perangkat secara nirkabel. Tak hanya lebar, Samsung TV hadir dengan kualitas gambar yang memanjakan mata, mulai dari resolusi Full HD, Ultra HD, 4K, hingga 8K yang super tajam.

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.