Redmi 13C: HP NFC Harga Rp1 Jutaan dengan RAM Besar

Redmi 13C: HP NFC Harga Rp1 Jutaan dengan RAM Besar

Xiaomi juga berkomitmen untuk memberikan dukungan update software hingga tiga tahun ke depan, menegaskan bahwa Redmi 13C adalah investasi jangka panjang yang layak.--

FIN.CO.ID - Redmi 13C, sebuah perangkat yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan anggaran terbatas. Redmi 13C resmi diluncurkan di pasar Indonesia sejak November 2023.

Smartphone ini hadir dengan dua varian memori yang berbeda, di mana pengguna bisa mendapatkan varian RAM 6GB dan penyimpanan 128GB dengan harga Rp1.499 juta. 

sementara versi RAM 8GB dan penyimpanan 256GB ditawarkan dengan harga Rp. 1.799 juta saja.

Dengan desain yang sederhana namun elegan, Redmi 13C membungkus bodinya dengan material plastik yang ringan. 

Ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Midnight Black, Clover Green dan Glacier White. 

BACA JUGA:

Dengan dimensi 168 mm x 78 mm x 8.09 mm dan berat 192 gram, Redmi 13C dirancang untuk nyaman digenggam dan mudah dibawa kemana-mana.

Mengusung Sistem Operasi MIUI 14 yang berbasis Android 13, Redmi 13C menjanjikan pengalaman pengguna yang intuitif dan personalisasi yang tinggi. 

Namun, perlu dicatat bahwa smartphone ini masih mengandalkan jaringan 4G LTE dan belum mendukung konektivitas 5G. 

Xiaomi juga berkomitmen untuk memberikan dukungan update software hingga tiga tahun ke depan, menegaskan bahwa Redmi 13C adalah investasi jangka panjang yang layak.

Dari sisi dapur pacu, Redmi 13C dibekali chipset MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM hingga 8GB, menjanjikan performa yang mumpuni untuk kegiatan sehari-hari hingga gaming ringan. 

BACA JUGA:Harga Xiaomi Redmi Note 12 Turun Drastis di Bulan April, Hingga Rp 700 Ribu!

Ponsel ini juga menawarkan penyimpanan internal yang cukup besar, dengan pilihan antara 128GB dan 256GB, memberikan ruang yang lapang untuk menyimpan berbagai aplikasi dan media. 

Layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD Plus dan refresh rate 90 Hz menjadi salah satu fitur unggulan dari Redmi 13C. 

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.