Ini Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Budget di Bawah Rp4 Juta

Ini Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Budget di Bawah Rp4 Juta

Tak Perlu Galau, Ini Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Budget Dibawah Rp4 Juta--Google Photos

FIN.CO.ID - Menghadirkan hiburan di rumah tidak perlu lagi menjadi beban finansial yang berat. Dengan perkembangan teknologi yang pesat, kini ada banyak pilihan Smart TV berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Bagi Anda yang sedang mencari Smart TV dengan budget di bawah Rp4 juta, FIN telah merangkum dua pilihan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda tanpa membuat kantong jebol.


Rekomendasi Smart TV Terbaik, Bisa Nonton Netflix Sampai Youtube!--Google Photos

1. Xiaomi Mi TV 4A 32”

Xiaomi telah lama dikenal sebagai merek yang menyediakan produk berkualitas dengan harga yang bersahabat, dan Mi TV 4A 32” tidak terkecuali.

Dengan layar berukuran 32 inci yang cukup luas, Anda dapat menikmati pengalaman menonton yang memuaskan. Dilengkapi dengan sistem operasi Android TV, Mi TV 4A memberikan akses mudah ke berbagai aplikasi streaming populer seperti Netflix, Youtube, Disney+, dan banyak lagi.

BACA JUGA:

Kualitas gambar yang ditawarkan oleh Mi TV 4A juga patut diperhitungkan. Dengan resolusi HD yang jernih dan teknologi panel LED, Anda akan dapat menikmati konten favorit Anda dengan detail yang tajam dan warna yang hidup.

Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan speaker stereo yang menghasilkan suara yang cukup memuaskan untuk ruangan kecil hingga menengah.

2. Coocaa 32S5G

Coocaa 32S5G adalah pilihan lain yang layak dipertimbangkan untuk Smart TV dengan budget terbatas. Meskipun merupakan merek yang mungkin kurang dikenal daripada beberapa pesaingnya, Coocaa telah terbukti menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang bersaing.

Dengan layar berukuran 32 inci dan resolusi HD, TV ini menawarkan gambar yang cukup tajam dan warna yang cukup cerah.

BACA JUGA:

Salah satu fitur yang membuat Coocaa 32S5G menonjol adalah sistem operasi Android 10.0 yang sudah terpasang. Hal ini memastikan bahwa Anda dapat mengakses ribuan aplikasi dan game melalui Google Play Store tanpa masalah.

Dengan dukungan Chromecast built-in, Anda juga dapat dengan mudah menyiarkan konten dari perangkat seluler ke layar TV Anda.


Banyak pengguna yang sudah tahu cara menghubungkan ponsel ke Smart TV, tetapi tidak dengan personal computer (PC) seperti MacBook.--

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.