Rekomendasi Smart TV Terbaik, Bisa Nonton Netflix Sampai Youtube!

Rekomendasi Smart TV Terbaik, Bisa Nonton Netflix Sampai Youtube!

Rekomendasi Smart TV Terbaik, Bisa Nonton Netflix Sampai Youtube!--Google Photos

FIN.CO.ID - Smart TV telah menjadi salah satu perangkat hiburan utama di rumah. Dengan kemampuannya untuk terhubung ke internet dan menawarkan berbagai aplikasi streaming, Smart TV memungkinkan pengguna untuk menikmati konten favorit mereka dengan kualitas yang luar biasa.

Jika Anda sedang mencari Smart TV terbaik yang tidak hanya dapat menampilkan Netflix atau Youtube, tetapi juga memberikan pengalaman menonton yang memukau, berikut adalah beberapa rekomendasi teratas yang layak dipertimbangkan.


Berikut ini perbedaan antara Smart TV dengan Android TV yang memiliki perbandingan yang sangat jauh.--

1. Samsung QLED Q90T

Samsung QLED Q90T adalah salah satu Smart TV terbaik yang tersedia di pasaran saat ini. Dengan teknologi Quantum Dot, QLED Q90T menawarkan gambar yang luar biasa jernih dan warna yang hidup.

Dilengkapi dengan fitur Smart Hub, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai aplikasi seperti Netflix, Youtube, Hulu, dan banyak lagi. Selain itu, dengan dukungan AI Upscaling, TV ini dapat meningkatkan kualitas gambar dari sumber yang lebih rendah menjadi dekat dengan resolusi 4K.

BACA JUGA:

2. LG OLED CX

LG OLED CX adalah pilihan lain yang sangat direkomendasikan untuk pengalaman menonton yang luar biasa. Dengan panel OLED yang mengesankan, TV ini memberikan tingkat kontras yang tak tertandingi dan warna yang kaya.

Fitur webOS Smart TV dari LG membuat navigasi melalui aplikasi streaming menjadi sangat mudah, sementara dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos memastikan pengalaman audio-visual yang memukau. Anda dapat menikmati Netflix, Youtube, Amazon Prime Video, dan masih banyak lagi dengan kualitas terbaik.

3. Sony Bravia X900H

Sony Bravia X900H adalah pilihan Smart TV yang hebat untuk pengguna yang mencari kualitas gambar yang luar biasa dan pengalaman menonton yang mulus.

Dilengkapi dengan prosesor X1 yang canggih, TV ini dapat memperbaiki detail gambar, menghasilkan warna yang akurat, dan kontras yang mendalam.

BACA JUGA:

Dengan sistem operasi Android TV, Anda memiliki akses ke ribuan aplikasi dan game melalui Google Play Store. Selain itu, dukungan untuk teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos membuat pengalaman menonton menjadi lebih mendalam.

4. TCL 6-Series Roku TV

TCL 6-Series Roku TV adalah pilihan yang sangat baik untuk mereka yang mencari Smart TV yang hebat dengan harga yang terjangkau.

Dengan panel LED 4K yang cemerlang dan teknologi Mini-LED, TV ini memberikan kualitas gambar yang luar biasa dengan kontras yang tinggi.

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.