5 Rekomendasi Laptop Gaming Super Tipis dan Ringan, Punya Spek Gahar!

5 Rekomendasi Laptop Gaming Super Tipis dan Ringan, Punya Spek Gahar!

Dengan menghadirkan laptop-laptop tipis, telah menjawab panggilan para profesional dan para gamer yang ingin menggabungkan portabilitas dengan performa.--

FIN.CO.ID - Laptop yang tipis akan memudahkan para pengguna untuk bermain game saat bepergian serta kenyamanan dalam membawa perangkat tersebut.

Dengan menghadirkan laptop-laptop tipis, telah menjawab panggilan para profesional dan para gamer yang ingin menggabungkan portabilitas dengan performa.

Sejumlah laptop yang berbobot di bawah 2 kilogram dapat menjadi perangkat sempurna untuk para profesional yang sering bepergian.

Bagi yang membutuhkan laptop tipis yang bisa digunakan untuk pekerjaan, kuliah hingga bermain game, berikut beberapa rekomendasi yang bisa dipilih.

1. Alienware M15 R4

BACA JUGA:

Dell menciptakan laptop M15 R4 untuk gaming dengan desain yang ramping dengan bobot kurang lebih 2,4 kg.

Meskipun tipis, laptop ini memiliki spesifikasi dan performa yang sangat gahar. 

Pada aspek layar, laptop ini memiliki layar berukuran 15,6 inci beresolusi FHD dan memiliki refresh rate hingga 144 Hz.

Pada aspek performa, laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 Gen 10th dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3070 yang dipadukan RAM berkapasitas 16GB DDR4 dan media penyimpanan SSD M.2 512GB. 

BACA JUGA:

Tidak hanya itu, laptop ini juga dibekali dengan teknologi termal bernama Advanced Alienware Cryo-Tech yang berfungsi menjaga performa laptop tetap optimal saat digunakan bermain game berat.

2. Dell XPS 15 2-in-1

Selanjutnya ada Dell XPS 15 2-in-1. Laptop ini memang tidak dirancang khusus untuk gaming, melainkan untuk kebutuhan desain saja.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.