Menguak Fitur Unggulan: Google TV CHiQ G7P Pro - Lebih dari Sekedar TV Biasa

Menguak Fitur Unggulan: Google TV CHiQ G7P Pro - Lebih dari Sekedar TV Biasa

--

FIN.CO.ID- Google TV CHiQ G7P Pro adalah televisi pintar berukuran 43 inci dengan resolusi Full HD. 

TV ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti dukungan untuk layar HDR10+, teknologi audio DBX-TV yang meningkatkan kualitas suara, serta dilengkapi dengan Google Assistant.

Dengan harga awal Rp2.945.000, Google TV ChiQ G7P Pro menawarkan beragam keunggulan yang menjadi pilihan menarik bagi kalian yang mencari TV pintar dengan kualitas gambar dan fitur yang unggul.

Google TV CHIQ G7P Pro menonjolkan kualitas gambar yang superior dengan layar Full HD HDR10+, yang memberikan gambar yang tajam dan hidup. 

Teknologi HDR10+ yang didukung layar ini memperluas rentang dinamis gambar, sementara kecerahan maksimal hingga 350 nits memastikan gambar tetap terang dan jelas, bahkan di ruangan terang.

BACA JUGA:Simak! 6 Tips Sebelum Membeli Smart TV di Online Shop

BACA JUGA:Infinix Telah Meluncurkan Smart TV 43X5, Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

Ditenagai oleh teknologi peningkatan audio DBX-TV, Google TV ChiQ G7P Pro dilengkapi dengan dua speaker stereo yang memiliki total daya 20 watt. 

Speakernya pun dirancang untuk menghasilkan suara yang nyaring dan jernih, memenuhi kebutuhan menonton sehari-hari dengan kualitas audio yang memukau dari berbagai sumber.

Tak hanya itu, fitur Google Assistant yang terintegrasi memungkinkan pengguna untuk mengendalikan TV mereka dengan perintah suara. 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian konten, membuka aplikasi, dan mengontrol berbagai fungsi TV hanya dengan menggunakan suara mereka.

BACA JUGA:Smart TV Infinix 43XS Telah Rilis di Indonesia Dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV dengan Layar Lebar dan Harga yang Terjangkau di 2024

Secara keseluruhan smart TV ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari smart TV yang terjangkau namun dilengkapi dengan fitur canggih. 

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.