Samsung A35 5G: HP Rp5 Jutaan dengan Kualitas Kamera 50MP

Samsung A35 5G: HP Rp5 Jutaan dengan Kualitas Kamera 50MP

Handphone Samsung Galaxy A35 5G-@harshitbhatiayt-X

FIN.CO.ID - Samsung kembali meluncurkan produk handphone terbarunya yakni Samsung Galaxy A35 5G.

Samsung A35 5G akan diluncurkan di Indonesia pada 11 Maret 2024. Handphone ini hadir dengan fitur yang tidak kalah dari seri A lainnya.

Samsung A35 5G memiliki desain modern dan punya kamera utama 50MP.

Bagi kalian penasaran dengan handphone Samsung  A35 5G, simak spesifikasinya di bawah ini.

BACA JUGA:

Desain 


Spesifikasi Samsung A35 5G--

Samsung Galaxy A35 5G versi 8GB+256GB berwarna Awesome Lilac, warna yang mempesona dan elegan yang hadir dengan tampilan model “Key Island Design”, yaitu model penempatan tombol volume dan daya di samping ponsel dan dibuat sedikit menonjol. Selain itu, bagian layar dan punggung Galaxy A35 5G sudah dilapisi Gorilla Glass Victus+.

Salah satu fitur menarik dari ponsel ini adalah sudah mendapat sertifikat tahan debu dan air rating IP67 yang membuat Galaxy A35 5G bisa terendam di dalam air dengan kedalaman hingga 1  meter selama maksimal 30 menit.

Kamera 

Dari segi fotografi, handphone ini dilengkapi kamera utama 50 MP, kamera ultra lebar 8MP, kamera makro 5MP dan juga kamera depan 13MP yang diperkuat dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS), yang dapat menyajikan foto dan video stabil dan bebas efek guncangan.

Galaxy A35 5G memiliki fitur Nightography yang menjadi andalan ponsel ini. Kualitas kamera yang jelas dan tajam walau dengan pencahayaan yang minim menjadi kekuatan Galaxy A35 5G. Apalagi saat mengambil foto objek dengan menggunakan mode portrait, efek bokeh yang dihasilkan mode itu membuat objek semakin terfokus oleh pandangan.

BACA JUGA:

Performa

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.