Xiaomi Merilis Google TV 32 Inci Harga Rp1 Jutaan, Bisa Tanggkap Siaran Digital

Xiaomi Merilis Google TV 32 Inci Harga Rp1 Jutaan, Bisa Tanggkap Siaran Digital

Xiaomi TV ini berukuran 32 inch dengan resolusi HD, refresh rate hingga 60 Hz dan menampilkan 16,7 juta warna yang dapat memanjakan mata para penonton.--

FIN.CO.ID - Xiaomi sudah merilis dua hasil teknologi mereka tentang Google TV sebesar 32 inci. Dua perangkat yang telah rilis bernama Xiaomi TV A 32 inci dan Xiaomi TV A Pro 32 inci. 

Sesuai namanya kedua TV ini berukuran 32 inch dengan resolusi yang sudah HD dengan refresh rate hingga 60 Hz dan menampilkan 16,7 juta warna.

Perbedaannya hanya pada jumlah port HDMI dan kekuatan speaker yang sedikit kasar. Bila Xiaomi TV A 32 inci hanya punya satu port HDMI dan speaker sebesar 5W.

BACA JUGA:

Sementara Xiaomi TV A Pro 32 inci telah dibekali dengan dua port HDMI dan speaker sebesar 10W. 

TV A Pro 32 inci ini dijual secara offline, untuk Xiaomi TV A 32 inci biasa didapat lewat toko online.

Lantaran menggunakan Google TV, pengguna dapat dijanjikan dengan kemudahan dalam mengakses berbagai layanan hiburan, mulai dari YouTube, Netflix, Disney+ Hotstar dan banyak lagi lainnya.

Selain itu dapat melakukan perintah suara menggunakan Google Assistant yang canggih serta dapat mengakses banyak aplikasi lewat Google Play. 

Dan tidak ketinggalan dengan fitur Chromecast yang memungkinkan pengguna menampilkan konten di smartphone ke layar Xiaomi TV A series terbaru ini.

BACA JUGA:Namanya Xiaomi TV Q2, Support Dolby Atmos dan Dolby Vision, Harganya Terjangkau

Untuk koneksi, Xiaomi telah memberikan koneksi wireless yang diberikan dengan meliputi Wi-Fi 2.4GHz/5GHz dan Bluetooth 5.0. 

Tidak ketinggalan DVB-T2 untuk menangkap siaran TV digital di Tanah Air Indonesia.

Xiaomi TV A 32 inci mulai dijual perdana pada tanggal 22 Februari 2024 lewat situs resmi xiaomi yaitu Mi.com dan Tokopedia. 

Harga normalnya yaitu Rp1.899.000, namun pembelian hingga tanggal 2 Maret 2024 diberikan banderol khusus sebesar Rp1.799.000.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.