Elon Musk: Pengguna X dengan 2.500 Follower Lebih Berhak Dapat Fitur Premium Gratis, Followermu Berapa?

Elon Musk: Pengguna X dengan 2.500 Follower Lebih Berhak Dapat Fitur Premium Gratis, Followermu Berapa?

Elon Musk, salah satu manusia terkaya di bumi -@elonmusk-instagram

FIN.CO.ID - Ini kabar gembira buat pengguna X alias Twitter. Elon Musk, mengumumkan adanya pembaruan signifikan. Dimana akun dengan lebih dari 2.500 pengikut berhak memperoleh fitur premium gratis. 

Untuk akun yang memiliki lebih dari 5.000 pengikut, akan memperoleh fitur premium+ tanpa biaya tambahan.

"Ini menandai inisiatif X untuk memperkuat komunitas kreatornya dengan memberikan lebih banyak alat dan kemudahan untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi," tulis Elon Musk melalui unggahan di medsosnya pada Sabtu, 30 Maret 2024.

X menjanjikan lebih banyak opsi privasi bagi penggunanya, sekaligus memfasilitasi sebuah ekosistem kreator yang lebih dinamis melalui pengenalan fitur-fitur terbarunya. 

Sebagai bagian dari upaya ini, pengguna premium+ akan merasakan pengalaman berselancar yang bebas dari gangguan iklan pada linimasa "For You" maupun "Following". 

BACA JUGA:

Selain itu, pelanggan paket premium+ mendapat keleluasaan lebih dalam berinteraksi melalui ruang balasan yang diperluas, dibandingkan dengan pengguna paket Premium dan Basic.

Fitur "sunting unggahan" memungkinkan koreksi terbatas pada konten yang sudah dipublikasikan dalam waktu satu jam, menawarkan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya. 

Keunggulan lainnya termasuk kemampuan untuk mengunggah konten teks hingga 25.000 karakter dan video berdurasi hingga tiga jam dengan ukuran file maksimal 8 GB, memperkaya cara penyampaian cerita multimedia.

X tidak hanya meningkatkan kualitas interaksi dan konten, tetapi juga membuka peluang monetisasi yang lebih luas bagi kreator. Pelanggan premium+ memiliki kesempatan untuk memonetisasi konten mereka.

Caranya melalui akses berlangganan ke konten eksklusif, serta berpartisipasi dalam program bagi hasil iklan yang memberikan kompensasi atas tayangan organik.

Verifikasi tanda "Centang Biru" menjadi salah satu keuntungan eksklusif bagi pengguna premium+. Ini menandakan akun yang terverifikasi keaslian dan kredibilitasnya. 

Hal ini tidak hanya meningkatkan kepercayaan dalam komunitas digital tetapi juga memberikan pengakuan terhadap usaha kreatif penggunanya.

BACA JUGA:

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.