Infinix Note 40 Smartphone, Hp Rp2,5 Jutaan dengan Fitur dan Spek Berkelas

Infinix Note 40 Smartphone, Hp Rp2,5 Jutaan dengan Fitur dan Spek Berkelas

infinix note 40--

FIN.CO.ID- Muncul bersamaan dengan tecno spark 40 Pro+, Infinix Note 40 rilis dengan spesifikasi yang menarik dengan dua varian Infinis Note 40 dan Infinix Note 40 Pro. Dengan jenis Infinix Note 40 4G, Note 40 Pro 4G, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro Plus 5G.

Smartphone satu ini dibekali fitur yang menarik salah satunya fast charging 70 watt untuk Infinix Note 40 Pro dan 40watt untuk reguler.

Infinix Note 40 Pro didesain dengan beberapa warna seperti dengan layar tepi melengkung dilapisi kaca pelindung layar Gorilla Glass.

BACA JUGA:Wow! Infinix Note 40 Hadir dengan Kamera 108MP dan Layar AMOLED, Segini Harganya

Dengan fitur Splash Waterproof, hp ini dilengkapi dengan perlindungan terhadap air dan debu. Ini berarti Anda dapat memanfaatkan keandalan bodi yang telah diuji secara ekstensif terhadap suhu ekstrem, goresan, dan penggunaan USB yang intens.

Dilengkapi dengan layar AMOLED 120 Hz, kamera utama 108 MP, teknologi fast charging, dan pengisian nirkabel 20 watt MagCharge alias sudah bisa wirelles charging.

Hp ini juga dilengkapi dengan fitur lighting LED yang disebut "Active Halo" di bagian modul kamera belakang. 

Fitur AI ini akan aktif dalam berbagai situasi, seperti saat ada panggilan masuk, notifikasi, proses pengisian daya, dan lainnya.

Dihadirkan dalam dua pilihan varian yang menarik, yaitu Vintage Green dan Titan Gold, smartphone ini memberikan kesan yang memikat. Vintage Green menghadirkan nuansa elegan yang seperti kanvas dari zaman dulu, menggambarkan pesona abadi dari perjalanan waktu yang telah berlalu.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Infinix Note 40 Series yang Baru Diluncurkan di Indonesia, Harganya Cuma Segini...

Untuk varian warna Titan Gold, warna ini menghadirkan pengalaman visual yang mempesona, mirip dengan sinar merah keemasan matahari terbenam di tengah kota.

Diusung dengan kamera utama 108MP yang didukung oleh fitur Lossless Superzoom 3x. Membuat pengguna dapat menghasilkan foto yang memukau berkat resolusi tinggi yang memungkinkan pengambilan gambar yang hidup dan berwarna. 

Selain itu, spesifikasi Infinix Note 40 Pro juga mencakup kamera depan 32MP yang memberikan dukungan optimal untuk selfie. 

Performa kamera depan yang setara dengan kamera utama ini memungkinkan pengguna untuk berbagi momen berharga di media sosial. 

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.