Bingung Pilih HP untuk Lebaran? Ini 3 Rekomendasi Paling Masuk Budget!

Bingung Pilih HP untuk Lebaran? Ini 3 Rekomendasi Paling Masuk Budget!

3 Rekomendasi Handphone lebaran--

FIN.CO.ID-  Lebaran sebentar lagi siapa dari kalian yang mau beli handphone baru untuk lebaran tahun ini atau bagi kalian yang sudah mau menyiapkan duit THRnya buat beli skartphone.

Jika kamu mencari hp murah dengan kualitas yang bagus, Disini akan merekomendasikan hp harga 1 jutaan yang worth to buy untuk kalian. 

Handphone yang menawarkan baterai berkapasitas besar, mulai dari 4000-6000 mAh, tentu kalian perlukan untuk menunjang aktivitas sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang baterai cepat habis. 

Selain itu, beberapa hp dalam kisaran harga ini tentunya memiliki kapasitas RAM hingga 4 GB, bahkan beberapa di antaranya dilengkapi dengan fitur Extended RAM untuk kapasitas RAM yang lebih besar. 

Dari segi kamera, ada hp-hp dengan resolusi kamera belakang terbaik di kelasnya, bahkan beberapa di antaranya telah dilengkapi dengan tiga kamera belakang. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat langsung melihat pilihan hp harga 1 jutaan terbaik.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP dengan Harga 1 Jutaan, Punya Fitur Bisa Tahan Air!

BACA JUGA:Rekomendasi HP dengan Punya Keunggulan di Kamera dan Spesifikasi Gaming Berat

Redmi C12

Zaman sekadang udah jarang banget ketemu smartphone hanya sejutaan dengan prosesor yang tak kalh saing dan kamera bagus ditambah layar yang oke.

Memiliki kapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya standar pada 10W. Absennya fitur pengisian cepat juga membuat harga yang terjangkau dari HP Redmi  C 12 menjadi sangat wajar.

Dengan vairan 3 Ram 32GB, 4 ram 64GB, dan 4 Ram 128GB, hanya di bandrol kurang dari Rp 1 Handphone yang satu ini tentu bisa jadi pilihan kamu untuk Lebaran nanti.

Redmi A3 

Redmi A3 dengan harga Rp 1.1Jutaan Handphone ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu beli. Stok yang melimpah di pasaran dengan desain ganteng dan gagah. 

Dengan desain lingkaran besar yang mirip dengan Xiaomi 13 Ultra. Handphone ini juga didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), kamera ini dapat menghasilkan foto portrait dan landscape yang berkualitas baik.

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.