Huawei Health Apk, Aplikasi Pelacakan Kebugaran dan Kesehatan

Huawei Health Apk, Aplikasi Pelacakan Kebugaran dan Kesehatan

Huawei Health Apk--(gizmologi)

FIN.CO.ID - Huawei Health Apk merupakan salah satu aplikasi yang dapat melacak serta mengelola aktivitas kebugaran dan kesehatan penggunanya.

Dengan download Huawei Health Apk, setiap penggunanya dapat memantau hingga melakukan pelacakan pada kebugaran dan kesehatan dengan menggunakan perangkat lunak.

Huawei Health sendiri merupakan aplikasi resmi dari Huawei. Aplikasi ini dapat digunakan setiap mereka yang ingin memantau kesehatan hingga aktivitas fisik harian mereka.

Setiap pengguna Huawei Health dapat mengetahui dan memantau informasi kebiasaan yang dilakukan tubuh secara rinci.

Huawei Health dapat melacak kebiasaan penggunanya seperti berat badan, kebiasaan di waktu tidur, jumlah kalori yang terbakar tiap hari, hingga mengetahui detak jantung.

Aplikasi Huawei Health bisa mencatat semua aktivitas sehingga dapat mengetahui berapa banyak kalori yang telah dibakar oleh tubuh.

Anda dapat mengakses semua status kesehatan dengan jelas hanya dalam satu aplikasi yang memiliki fitur mirip dengan aplikasi Samsung Health.

Namun, secara mengejutkan, Huawei Health Apk sudah tidak dapat lagi ditemukan di Google Play Store.

Apk Huawei Health Dihapus dari Google

Tidak dapat ditemukannya Huawei Health di Google Play Store tentu membuat para pengguna aplikasi pelacakan kesehatan merasa sangat kecewa.

Mereka yang mengandalkan aplikasi Huawei Health untuk memantau kesehatan dan kebugaran sudah tidak dapat menemukannya di toko aplikasi resmi itu.

Dirangkum dari berbagai sumber, Google Play Store menghapus aplikasi tersebut dikarenakan versi terakhir aplikasi itu belum melakukan update sejak di rilis pada 2020.

Namun, untuk kalian yang ingin download Huawei Health Apk dapat melakukannya dengan dua pilihan. Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui browser dan AppGallery.

Sekadar informasi, Apk Huawei Health ini dapat pengguna pasang pada perangkat wearable Huawei, termasuk juga pada smartwatch dan fitness tracker sehingga dapat memberikan informasi kesehatan secara lebih rinci.

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.