Menjelajahi Performa Unggul MacBook Pro M3

Menjelajahi Performa Unggul MacBook Pro M3

--

FIN.CO.ID- Berkat kehadiran M3, MacBook Pro 14 inci menampilkan performa yang luar biasa cepat dan canggih. 

Diperkuat dengan baterai terbaik di kelasnya yang mampu bertahan hingga 22 jam penggunaan, serta layar Liquid Retina XDR yang menakjubkan, laptop profesional ini menawarkan pengalaman yang tak tertandingi.

Keunggulan dengan kekuatan chip Apple M3 yang dilengkapi CPU 8-core dan GPU 10-core, MacBook Pro dapat menangani tugas multitasking sehari-hari dengan cepat dan menangani proyek-proyek profesional, seperti pengeditan ribuan foto atau video 4K dengan lancar. 

BACA JUGA: Apple Mengumumkan Produk Terbarunya: MacBook yang Dapat Dilipat, Intip Penampakannya!

Chip M3 memiliki daya yang jauh lebih besar daripada pendahulunya, yaitu M2. Pengujian benchmark menunjukkan peningkatan kinerja sekitar 17 persen dalam tugas single-core dan 21 persen dalam tugas multi-core.

Baterai yang kuat dapat bertahan hingga 22 jam, baik saat terhubung ke daya atau menggunakan baterai, berkat desain hemat energi dari Apple silicon. 

Memori terintegrasi hingga 24 GB dan penyimpanan SSD super cepat hingga 2 TB memastikan segala yang Anda lakukan berjalan lancar dan responsif. 

Layar Liquid Retina XDR 14,2 inci dengan Extreme Dynamic Range memberikan visual HDR yang menakjubkan dengan kecerahan hingga 1.000 nit untuk konten HDR dan 600 nit untuk konten SDR, serta mode referensi pro untuk produktivitas maksimal. 

BACA JUGA:Wow! Apple Akan Meluncurkan MacBook Lipat 20 inci pada awal tahun 2027

Seluruh aplikasi pro, seperti Adobe Creative Cloud, Apple Xcode, dan Microsoft 365, berjalan dengan sangat cepat di MacBook Pro ini, dan dengan macOS, pengalaman bekerja dan bermain di Mac menjadi semakin andal. 

Kamera FaceTime HD 1080p, mikrofon berkualitas studio, dan sistem suara enam speaker dengan Audio Spasial menjamin pengalaman audiovisual yang memukau. 

Dengan berbagai port seperti pengisian daya MagSafe, Thunderbolt/USB 4, slot kartu SDXC, HDMI, dan jek headphone, serta konektivitas nirkabel cepat dengan Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.3, MacBook Pro ini menawarkan fleksibilitas dan keterhubungan yang luar biasa. 

BACA JUGA:MacBook Air M3 Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp 25 Juta

Magic Keyboard dengan lampu latar dan Touch ID memastikan kenyamanan dan keamanan dalam penggunaan sehari-hari, sementara fitur keamanan canggih, seperti enkripsi dan perlindungan virus, memberikan ketenangan pikiran. 

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.