Gadget

Cocok di Outdoor, Intip Yuk Spesifikasi Speaker Bluetooth Polytron Partymax Speaker Portable PPS Series

tekno.fin.co.id - 17/03/2024, 22:03 WIB

Polytron memang tidak habis-habisnya mengeluarkan beberapa speaker bluetooth yang sangat mumpuni. Foto Polytron Indonesia

FIN.CO.ID - Polytron memang tidak habis-habisnya mengeluarkan beberapa speaker bluetooth yang sangat mumpuni.

Biasanya berbagai aktivitas outdoor yang menarik  memerlukan penguatan akustik agar acara berjalan lancar dan sukses.

Acara semakin meriah dan mewah dengan hadirnya speaker terbaru Polytron yang menarik perhatian dengan tampilannya yang cantik. 

Partymax Portable Speaker Desain hitam elegan Seri PPS dan lampu animasi yang menyala dengan indah memastikan acara Anda berjalan lancar dan menyenangkan para peserta.

BACA JUGA:

Speaker portabel Partymax Seri PPS merupakan seri terbaru Polytron, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan speaker menuntut dengan teknologi TWS terkini dan speaker portabel dengan daya tahan baterai  sepanjang hari.

Speaker ini cocok untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan.

Speaker portabel Partymax seri PPS bertenaga baterai untuk aplikasi seluler dengan waktu pengoperasian hingga 21 jam untuk tipe PPS 8L12 dan hingga 14 jam untuk tipe PPS 8L22.

Hal ini memungkinkan Anda berpesta sepanjang malam, siaran, makan malam, mendengarkan musik, bersenang-senang karaoke dengan teman.

BACA JUGA:

Dalam hal konektivitas, PPS memiliki dua input mikrofon internal: input USB dan Aux, dan juga dilengkapi  dengan Bluetooth v5.0 untuk digunakan dengan mikrofon nirkabel dan perangkat lainnya. 

Speaker Portabel Partymax  PPS Series hadir dengan dua pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Yaitu PPS 8L22 dalam konfigurasi sistem speaker dua arah dengan dua buah woofer berukuran 8 inci dan satu tweeter berukuran 1 inci, serta PPS 8L12 dengan konfigurasi sebagai berikut: Terdiri dari komponen woofer  8 inci dan komponen tweeter 1 inci.

Keduanya dilengkapi teknologi TWS (True Wireless Speaker) yang memungkinkan Anda menghubungkan dua unit speaker melalui konektivitas Bluetooth untuk menciptakan pengalaman suara  maksimal.

BACA JUGA:

Lovvi Malino
Penulis