Asus Zenfone 11 Ultra Telah Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Asus Zenfone 11 Ultra Telah Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Asus Zenfone 11 Ultra Telah Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya!--Google Photos

FIN.CO.ID - Asus baru-baru ini mengumumkan kedatangan smartphone terbarunya, yaitu Zenfone 11 Ultra. Berbeda dengan versi sebelumnya, kali ini Zenfone 11 Ultra hadir dengan desain yang lebih besar.

Layarnya memiliki ukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan dilindungi oleh kaca Gorilla Glass Victus 2. Layar ini menggunakan panel LTPO AMOLED yang memungkinkan refresh rate dinamis hingga 1-144Hz, serta memiliki kecerahan maksimum mencapai 2.500 nits.


Muncul Dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan Baterai 5500mAh Asus Zenfone 11 Ultra Yuk Intip Rumor Spesifikasinya!--

Untuk performa, Zenfone 11 Ultra didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 SoC yang dipadukan dengan RAM LPDDR5X hingga 16 GB.

Sementara itu, untuk penyimpanan internalnya menggunakan teknologi UFS 4.0 dengan kapasitas hingga 512 GB.

BACA JUGA:

Sektor fotografi menjadi salah satu fokus utama, dengan kamera utama 50 MP yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX890, fitur 6-axis Gimbal stabilization 3.0, dan OZO Audio-powered 3D surround-sound.

Selain itu, terdapat juga kamera ultra-wide 13 MP dan lensa telephoto 32 MP dengan OIS untuk kemampuan zoom optik 3x. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP dengan sensor RGBW dan sudut pandang 90 derajat.

Baterai Zenfone 11 Ultra memiliki kapasitas 5.500 mAh dan mendukung pengisian cepat 65W, yang dapat mengisi baterai hingga penuh hanya dalam 39 menit. Smartphone ini juga mendukung pengisian nirkabel Qi 15W.

Fitur kecerdasan buatan juga disematkan dalam Zenfone 11 Ultra, tidak hanya untuk meningkatkan kualitas foto, tetapi juga untuk berbagai keperluan lain seperti transkripsi audio, penerjemahan panggilan suara, dan peredam kebisingan.

BACA JUGA:

Asus masih mempertahankan port audio 3,5 mm, dan untuk konektivitas, smartphone ini dilengkapi dengan Bluetooth 5.4, WiFi 7, dan 5G. Sensor sidik jari di layar dan sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air juga turut disematkan.

Zenfone 11 Ultra tersedia dalam empat varian warna, yaitu Eternal Black, Misty Grey, Skyline Blue, dan Desert Sand, semuanya dengan logo peringatan 30 tahun Asus yang diberikan pada lapisan kaca matte untuk kesan premium.


Gambar Render Asus ZenFone 11 Ultra dari Onleaks Sudah Muncul ke Publik, Ini Spesifikasi yang Dirumorkan!--

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.