Gadget

Dibanderol Rp 100 Ribu, Si Quick Charger Type C PD Ini Bisa Mengisi Daya dengan Cepat!

tekno.fin.co.id - 16/03/2024, 15:34 WIB

Dibanderol Dengan Harga Rp 100. 000, Charger Ini Bisa Mengisi Daya dengan Cepat! Cukup Gunakan Baseus Kepala Charger Super Si Quic.Googlephoto

FIN.CO.ID - Pengisian daya ponsel biasanya memakan waktu lama, tergantung charger dan ponsel itu sendiri. 

Namun kebanyakan orang menginginkan fast charge karena membutuhkannya untuk aktivitas tertentu.

Baseus Head Charger Super Si Quick Charger Type C PD 20W adalah charger efisien yang dapat mengisi daya ponsel dengan cepat.

Dilansir Fin.co.id dari bp-guide.id Sabtu 16 Maret 2024, simak keunggulan Baseus Super Si Quick Charger Type C PD 20W Charger.

BACA JUGA:

Baseus Head Charger Super Si Quick Charger Type C PD 20W mampu mengisi daya cepat hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Pengisi daya ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti pelindung termal, pelindung arus lebih, dll.

Pengisian daya dilakukan secara otomatis dengan mengatur arus sesuai kebutuhan perangkat.  Agar Anda dapat mengisi daya baterai dengan aman dan efektif.

Didesain dengan desain ringkas dan plastik ABS tahan panas, pengisi daya ini dapat mempertahankan suhu pengoperasian normal meski digunakan dengan daya tinggi.

Baseus Head Charger Super Si Quick Charger Tipe C PD 20W kompatibel dengan banyak perangkat berbeda.

BACA JUGA:

Termasuk iPhone 8 dan versi lebih baru, tablet, Samsung, Huawei, dan lainnya. Charger ini juga hadir dalam banyak variasi, termasuk yang dilengkapi dengan kabel Type C ke iPhone.

Pengisi daya ini dilengkapi dengan garansi 12 bulan sehingga Anda dapat yakin bahwa produk ini memiliki kualitas yang dapat diandalkan.  Baseus Head Charger Super Si Quick Charger Type C PD 20W dijual seharga Rp 100 ribuan.

Baseus Head Charger Super Si Quick Charger Type C PD 20W merupakan pilihan tepat untuk mengisi daya perangkat Anda dengan cepat dan efisien.(*)

Noerma Puspita
Penulis