Gadget

Xiaomi Pad 6S Pro: Tablet dengan Layar 12,4 Inci dengan Baterai Jumbo, Segini Harganya

tekno.fin.co.id - 13/03/2024, 12:45 WIB

Xiaomi adalah perusahaan teknologi terkenal yang telah resmi membuat tablet terbarunya yaitu Xiaomi Pad 6S Pro.

FIN.CO.ID - Xiaomi adalah perusahaan teknologi terkenal yang telah resmi membuat tablet terbarunya yaitu Xiaomi Pad 6S Pro. Produk terbaru ini memberikan daya tarik dalam industri tablet yang semakin berkembang.

Dalam spesifikasi dan fitur terbaru, Xiaomi Pad 6S Pro telah siap untuk membuat para pengguna teknologi sangat menantikannya.

Xiaomi membuat seri terbarunya yaitu Xiaomi Pad 6S Pro bersamaan dengan smartphone Xiaomi 14 Ultra yang sangat ditunggu-tunggu. Dengan tablet ini menjadi nilai plus terbaru di antara tablet Xiaomi yang sebelumnya telah dirilis, seperti tablet Xiaomi Pad max dan Pad 6 Pro.

Tablet Xiaomi Pad 6S Pro berfokus pada layar dengan berukuran 12,4 inci dengan resolusi 3K, refresh rate yang tinggi mencapai 144 Hz dan kecerahan maksimal mencapai 900 nit.

BACA JUGA:

Tablet ini juga menghadirkan fitur audio dengan delapan speaker yang didukung oleh Dolby Audio.

Peningkatan ini sangat berbeda jauh dari model-model sebelumnya dalam seri ini.

Tidak hanya peningkatan layar dan audio, tablet Xiaomi Pad 6S Pro tetap memberikan peningkatan kepada fitur foto didalamnya.

Dengan konfigurasi kamera ganda dibelakang yaitu 50 MP dan depth sensor 2 MP, pengguna dapat memiliki momen yang indah dengan detail yang luar biasa.

Sedangkan kamera depan yaitu 20 MP sudah memberikan kualitas foto selfie yang memuaskan para pengguna.

BACA JUGA:

Performa tablet Xiaomi Pad 6S Pro juga menjadi titik utama dengan hadirnya prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Terdapat RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal mencapai 1 TB memastikan kinerja tablet yang responsif dan ruang penyimpanan yang sangat luas untuk penggunaan pekerjaan atau sehari-hari.

Dengan kapasitas baterai yang sebesar 10.000 mAh telah menjadi daya tarik para pengguna dan sudah didukung dengan pengisian cepat yaitu 120W yang sangat memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat.

Tablet Xiaomi Pad 6S Pro menjadi tablet pertama dari Xiaomi yang mengadakan antarmuka pengguna HyperOS yang memberikan pengalaman para pengguna yang lebih kaya akan fitur.

Aulia Yesella
Penulis