Rekomendasi Ponsel Gaming Oppo A79, Punya Dynamic Computing Engine Anti Lag

Rekomendasi Ponsel Gaming Oppo A79, Punya Dynamic Computing Engine Anti Lag

Rekomendasi Ponsel Gaming Oppo A79, Punya Dynamic Computing Engine Anti Lag--Google Photos

FIN.CO.ID - Oppo A79 5G resmi diperkenalkan di Indonesia dengan membawa sejumlah pembaruan pada desain dan spesifikasinya.

Ponsel ini akan menjadi perwakilan pertama dari generasi terbaru Oppo A-series yang diluncurkan pada tahun ini.

Perubahan paling mencolok pada Oppo A79 5G terlihat pada desainnya. Tersedia dalam dua varian warna, yaitu Hitam Misteri dan Ungu Bercahaya.

Varian Ungu Bercahaya memiliki desain Glowing Feather yang unik, memberikan sentuhan dinamis seperti bulu dan menyajikan tampilan yang cantik seperti berlian.

BACA JUGA:

Layar Oppo A79 5G menggunakan panel LCD berukuran 6,72 inci dengan resolusi 2400 x 1080 (FHD+), refresh rate 90Hz, dan touch sampling rate 180Hz.

Tingkat kecerahan layar mencapai 680 nits. Desain punch hole menggantikan desain notch tetesan air yang ada pada A78 5G.


Oppo Indonesia segera meluncurkan produk Smartphone terbarunya Oppo A79 5G-Dokumen Oppo Indonesia -

Bagian belakang ponsel menampilkan modul kamera persegi panjang yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera portrait 2 MP. Kamera selfie berkekuatan 8 MP.

Oppo A79 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6020 dengan fabrikasi 7nm, dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB yang mendukung fitur RAM Expansion.

BACA JUGA:

Performa ponsel ini ditingkatkan oleh Dynamic Computing Engine, meningkatkan respons dan kestabilan penggunaan sehari-hari.

Fitur ini memungkinkan aplikasi terbuka lebih cepat dan mendukung lebih banyak aplikasi berjalan di latar belakang secara bersamaan.


OPPO A79 5G Kini Sudah Bisa Dibeli Resmi di Indonesia, Intip Harga Dan Spek Dewanya! /Foto Oppo--

Baterai 5.000 mAh mendukung performa ponsel, dengan fitur Super Power Saving Mode dan Ultimate Standby.

Oppo A79 5G juga dilengkapi dengan pengisian cepat SuperVOOC 33W yang dapat mengisi baterai hingga 100% dalam waktu 74 menit.

BACA JUGA:

Ponsel ini dijual dengan harga Rp 3.799.000 untuk varian 8/256GB dan sudah tersedia untuk pembelian online mulai 2-9 Februari 2024 di berbagai platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, Akulaku, dan TikTok Shop.

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.