Fitur Baru SnackVideo: Ada Live Streaming untuk Jualan, Nyaingi TikTok?

Fitur Baru SnackVideo: Ada Live Streaming untuk Jualan, Nyaingi TikTok?

Fitur Baru SnackVideo: Ada Live Streaming untuk Jualan-fin/diolah-

FIN.CO.ID - Platform video pendek SnackVideo Indonesia menambahkan sejumlah fitur baru untuk menunjang pengembangan bisnis lokal. Terobosan baru ini adalah untuk menyaingi TikTok.

Iklan di SnackVideo sepanjang 2023 didominasi oleh industri kecantikan dan perawatan, fesyen, dan perabotan rumah tangga.

Ada beberapa fitur baru yang ditambahkan. Salah satunya SOLO. Ini adalah fitur untuk membuat halaman arahan dengan mudah yang dapat langsung dibuka di aplikasi SnackVideo.

Selain itu, ada pula fitur Iklan Live Streaming untuk meningkatkan keterlibatan, mengkatalisasi konversi, memastikan penempatan yang efisien, dan mendorong lonjakan lalu lintas penjualan.

BACA JUGA:


Snack Video--

"Dengan interaksi real-time yang dinamis, jalur konversi yang efisien, penempatan iklan yang ditargetkan, dan peningkatan trafik ganda, pengiklan dapat memaksimalkan dampak merek dan jangkauan pemirsa yang belum pernah ada sebelumnya," kata Head of SEA and SA-IDN Commercialization SnackVideo Rudy di Jakarta, Jumat, 8 Maret 2024.

Platform juga menyediakan SnackVideo CID. Ini  merupakan fitur bagi pengiklan yang memiliki toko perniagaan elektronik. Seperti Shopee untuk memungkinkan pedagang mengarahkan calon pelanggan ke toko dan melakukan konversi langsung di sana.

Ada juga fitur Native Ads, metode periklanan yang memanfaatkan akun organik atau akun merek pengiklan untuk video.

"Dengan menggunakan Native Ads, pengiklan dapat mengumpulkan keterlibatan dan meningkatkan pengikut mereka, membuat merek mereka lebih menarik dan dapat dipercaya," papar Rudy.

Iklan di platform SnackVideo telah meningkat 366 persen dengan lebih dari 495 persen mitra industri. Termasuk industri fesyen, kecantikan, keperluan rumah tangga, buku, makanan dan minuman, dan jasa.

BACA JUGA:

"​​​​​​Platform ini telah merangkul kreator lokal dengan total pencapaian hingga lebih dari 360 persen dengan rata-rata umur 25 tahun dan bergender laki-laki perempuan. Kreator kami tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, hingga Yogyakarta," terangnya.

Saat ini, SnackVideo menjadi platform video teratas kedua di Indonesia dengan tingkat rata-rata pertumbuhan selama tiga tahun terakhir mencapai 318 persen dan 43 juta pengguna aktif bulanan.

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.