Hotwav Note 13 Pro: Desain Mirip iPhone 15 Pro dengan Spesifikasi Menarik, Harganya Murah

Hotwav Note 13 Pro: Desain Mirip iPhone 15 Pro dengan Spesifikasi Menarik, Harganya Murah

--

FIN.CO.ID - Hotwav, vendor smartphone China, telah memperkenalkan produk terbarunya dari lini seri Note, yakni Hotwav Note 13 Pro. Smartphone berbasis Android ini menawarkan sejumlah fitur menarik, terutama pada desainnya yang mirip dengan iPhone 15 Pro.

Hotwav Note 13 Pro diperkenalkan secara global pada Oktober 2024. Handphone ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Hal yang menari Hotwav Note 13 Pro adalah desain modul kamera belakang yang menyerupai iPhone 15 Pro. Modul ini berbentuk persegi dengan sudut membulat dan ditempatkan di sudut kiri atas punggung ponsel.

Meskipun tampak seperti memiliki tiga kamera belakang, sebenarnya Hotwav Note 13 Pro hanya dilengkapi dengan dua kamera belakang dan lampu flash LED.

BACA JUGA:

Namun, perbedaan mencolok terletak pada tampilan depan ponsel. Note 13 Pro tidak mengadopsi Dynamic Island seperti iPhone 15 Pro, melainkan memiliki layar berponi berbentuk waterdrop atau mirip seperti tetesan air.

Meskipun tampilan dan desainnya menyerupai iPhone, sistem operasi yang digunakan tetaplah Android 13, bukan iOS.

Spesifikasi dari Hotwav Note 13 Pro termasuk layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1.612) dan kecerahan hingga 500 nits. Di bawah kap, ponsel ini ditenagai oleh System on Chip (SoC) octa-core Unisoc T606, dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB, serta mendukung ekspansi RAM hingga 16 GB dan penyimpanan hingga 1 TB dengan microSD.

Pada sisi kamera, terdapat kamera belakang ganda dengan kamera utama 50 MP dan kamera 0,08 MP, serta kamera depan 16 MP untuk swafoto dan panggilan video.

BACA JUGA:

Untuk daya tahan baterai, Hotwav Note 13 Pro dilengkapi dengan baterai 5.160 mAh dengan dukungan fast charging 18 watt, yang diklaim dapat bertahan hingga 800 jam atau 7 jam pemakaian game mobile.

Fitur lainnya termasuk pemindai sidik jari, pengenal wajah, dual-SIM, konektivitas 4G LTE, WiFi, Bluetooth, USB-C, dan NFC.

Hotwav Note 13 Pro tersedia dalam versi global dengan dua opsi warna, hitam dan ungu, dan dijual dengan harga sekitar Rp 1,5 juta. Namun, belum ada informasi apakah ponsel ini akan dirilis secara global atau tidak.

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.