Samsung S21 FE: Spek Lengkap dan Harga Terbaru, Punya Layar Dynamic AMOLED yang Tajam

Samsung S21 FE: Spek Lengkap dan Harga Terbaru, Punya Layar Dynamic AMOLED yang Tajam

Samsung S21 FE: Spek Lengkap dan Harga Terbaru, Punya Layar Dynamic AMOLED yang Tajam--Google Photos

fin.co.id - Intip spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari Samsung Galaxy S21 FE yang dilengkapi dengan fitur dan mesin yang canggih berikut ini.

Samsung Galaxy S21 FE 5G kini hadir dengan harga baru yang lebih menarik, yaitu Rp7.499.000 untuk varian 8/128GB dan Rp7.999.000 untuk varian 8/256GB, lengkap dengan tambahan warna baru Navy Blue pada varian 8/256GB.

Ponsel ini dirancang dengan mengadopsi fitur-fitur premium yang menjadi ciri khas Galaxy S Series, menjadikannya pilihan favorit bagi para gamer, content creator, dan penggemar hiburan.

Dilengkapi dengan pro-grade camera, prosesor kelas flagship, dan layar Dynamic AMOLED 2X membuat ponsel ini semakin canggih dan juga keren.

BACA JUGA:

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan, “Salah satu temuan dari konsumen adalah pentingnya desain premium ketika mereka memilih ponsel untuk berbagai kebutuhan gaya hidup digital dan ekspresi diri.

Warna navy juga terbukti menjadi salah satu yang paling diminati oleh konsumen. Oleh karena itu, kami memperkenalkan ponsel Galaxy S21 FE 5G dengan RAM 8/128GB dengan harga baru Rp 7.499.000.


Samsung Galaxy S21 FE 5G--

Untuk varian baru Navy Blue dengan RAM 8/256GB, seharga Rp 7.999.000, memberikan pengalaman menggunakan ponsel flagship dengan harga yang terjangkau untuk lebih banyak penggemar.”

Galaxy S21 FE 5G dilengkapi dengan triple pro-grade camera dan selfie camera 32MP, memungkinkan pengguna untuk berekspresi secara kreatif.

BACA JUGA:

Salah satu fitur unggulan adalah kemampuan merekam video dengan kamera belakang dan selfie camera secara bersamaan melalui fitur Dual Recording.

Terdapat dua pilihan mode pada Dual Recording, yaitu Multi Recording dan Vlogger Mode. Dalam Multi Recording, pengguna dapat merekam melalui kamera belakang wide dan selfie camera secara simultan.


Produk Samsung Galaxy S21 FE 5G warna baru navy blue.-news.samsung.com-

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.